Sukses


Liga Inggris: Masih Betah di Chelsea, Antonio Rudiger Sabar Menunggu Kontrak Baru

Bola.com, Munich - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, seperti dikabarkan Sky Sports, Selasa (22/6/2021), belum berpikir untuk mencoba tantangan baru. Antonio Rudiger masih betah di Chelsea dan sabar menantikan tawaran kontrak baru.

Kontrak Antonio Rudiger di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2022. Sampai saat ini, manajemen klub asal London Barat itu belum membuka ruang diskusi dengan sang pemain terkait perpanjangan kontrak.

Chelsea sejatinya masih punya banyak waktu untuk memutuskan nasib Antonio Rudiger. Besar kemungkinan sang pemain mendapatkan perpanjangan kontrak karena punya hubungan dekat dengan manajer Thomas Tuchel.

Namun, ini juga membuat sejumlah klub elite Eropa mengamati perkembangan situasi Rudiger di Chelsea. Hal itu terjadi setelah pemain asal Jerman tampil mengesankan bersama Chelsea dan Timnas Jerman.

Antonio Rudiger punya peran penting pada paruh kedua musim 2020/2021 saat Chelsea menjuarai Liga Champions. Selain itu, pada Euro 2020 sang pemain juga menjadi pemain inti di jantung pertahanan Timnas Jerman asuhan Joachim Low.

Antonio Rudiger akan dengan sabar menanti tawaran kontrak baru dari Chelsea. Bila hal itu tak datang sampai Juni 2022, sang pemain lebih memilih pergi dengan status bebas transfer.

2 dari 3 halaman

Usai Euro

Chelsea memang terlihat adem ayem pada bursa transfer musim panas 2021. Klub berjulukan The Blues itu diyakini sedang menunggu momen yang tepat untuk belanja pemain.

Situasi itulah diyakini akan terjadi usai Euro 2020. Para pencari bakat Chelsea saat ini sedang bekerja keras untuk berburu pemain di Euro 2020 sesuai kebutuhan untuk mengarungi musim 2021/2022.

Hal itu pula akan berdampak pada masa depan Antonio Rudiger. Bilamana mampu memberikan penampilan terbaik, sang pemain diyakini bakal dapat kontrak baru Euro 2020.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer