Sukses


Liga Inggris: Alotnya Daniel Levy, Masa Depan Harry Kane Bakal Mentok di Tottenham Hotspur?

Bola.com, Jakarta - Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy dilaporkan menolak untuk menjual Harry Kane pada musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari London utara, di tengah minat dari juara Liga Inggris Manchester City serta pemenang Liga Champions Chelsea dan finalis Liga Europa, Manchester United.

City dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran 100 juta poundsterling untuk Kane, namun menurut Mirror, Levy akan menolak semua tawaran yang dibuat untuk sang striker.

Kane telah menyatakan keinginannya untuk pindah dari Spurs demi memenangkan trofi. Namun, Levy telah mengatakan kepada semua kandidat manajerial bahwa pemain internasional Inggris itu akan bertahan di klub untuk musim depan.

Pep Guardiola ingin merekrut pemain nomor sembilan baru musim panas ini setelah kepergian Sergio Aguero. Sementara Manchester United dan Chelsea juga ingin meningkatkan lini serang mereka.

Harry Kane, yang belum mencetak gol bersama Inggris di Euro 2020, mengakhiri musim 2020-21 sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris, mencetak 23 gol untuk Spurs dalam 35 penampilan.

2 dari 4 halaman

Memang Lebih Baik Pergi

Mantan pemain Timnas Inggris, Jermain Defoe, mendesak Harry Kane segera meninggalkan Tottenham Hotspur jika ingin merengkuh banyak trofi di level klub pada sisa kariernya. 

Harry Kane belum mengoleksi gelar meskipun telah menyumbangkan 216 gol untuk Tottenham Hotspur.

"Anda harus memenangi dan merebut gelar, selain itu maka tak cukup bagus. Ketika Anda benar-benar mencapainya dan Anda akan merasakan sesuatu yang luar biasa. Saya berharap melakukannya lebih awal. Jika Harry Kane ingin memenangi trofi, maka dia sebaiknya pergi," kata Defoe. 

Harry Kane mendapat sorotan setelah gagal bersinar di Euro 2020. Banyak kritikus menyebut Kane terganggu dengan rumor transfernya.

Sumber: Mirror

3 dari 4 halaman

Tottenham Hotspur Amsyong Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer