Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Siap Lepas Bek Mudanya, Dua Tim Mengantre

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah memutuskan untuk meminjamkan Brandon Williams musim depan. Kebetulan dua tim Liga Inggris, Newcastle United dan Southampton, siap menampungnya.

Brandon Williams muncul dari akademi Manchester United pada musim 2019/2020 dan para fans menyambutnya dengan penampilan penuh semangat. Keistimewaannya adalah ia bisa bermain baik posisi bek kiri maupun kanan.

Namun, Williams harus rela waktu bermainnya terbatas musim lalu setelah kedatangan Alex Telles. Praktis, ia hanya dilabeli bek ketiga karena posisi utama menjadi milik untuk Luke Shaw di bek kiri.

Southampton berusaha untuk mengontrak Williams dengan status pinjaman pada Januari, tetapi Solskjaer memilih untuk mempertahankan bek itu sebagai tindakan pencegahan mengingat jadwal yang padat.

Kini, Solskjaer merasa sekarang saatnya bagi Williams untuk mendapatkan pengalaman Liga Inggris. Kubu Manchester United telah menjelaskan bahwa mereka bersedia membiarkan bek itu pergi dengan status pinjaman.

 

2 dari 4 halaman

Brandon Williams Bebas Memilih

Sementara Southampton mempertahankan minat mereka, The Sun mengklaim Newcastle kini telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Williams.

United akan bekerja sama dengan Williams mengenai klub mana dia harus bergabung tetapi keputusan akan diserahkan kepada bek dan dia pasti ingin pindah ke tim yang menawarkan jaminan lebih besar untuk aksi tim utama.

Setan Merah telah meminta Diogo Dalot untuk kembali berlatih pramusim setelah masa pinjamannya yang mengesankan bersama AC Milan. Tim asal Italia itu tertarik untuk mengontrak bek Portugal tetapi United belum membuat keputusan tentang masa depan jangka panjangnya di Old Trafford.

Solskjaer ingin mengontrak bek Atletico Madrid Kieran Trippier sebagai alternatif untuk Aaron Wan-Bissaka tetapi Dalot bisa bertahan jika United gagal mendaratkan pemain internasional Inggris itu.

3 dari 4 halaman

Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer