Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Manchester City Beri Tawaran Menggiurkan untuk Harry Kane

Bola.com, Jakarta Manchester City dikabarkan telah mememberikan penawaran kepada bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane di bursa transfer musim ini. 

Kabarnya, The Citizen menyuguhkan dana sebesar Rp 2 Triliun untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke Etihad Stadium. 

Diketahui, Harry Kane juga sudah ingin meninggalkan Tottenham Hotspur sejak lama. Hal tersebut dikarenakan ia tidak pernah mendapatkan prestasi disana. 

Selama kurang lebih tujuh tahun di Tottenham Hotspur, Kane masih nihil trofi.

Namun, The Lilywithes bersikukuh tidak akan melepas Harry Kane. Tottenham Hotspur bakal kehilangan separuh kekuatannya jika mantan bomber Milwall itu pergi.

Kali ini, Harry Kane dikabarkan telah pasti untuk hengkang dari Tottenham Hotspur. Manchester City yang mengetahui kabar tersebut langsung bergerak untuk mendapatkan penyerang asal Inggris itu. 

Tidak hanya uang sebesar Rp 2 Triliun, Manchester City juga kabarnya bersedia menukar antara Raheem Sterling, Aymeric Laporte, dan Gabriel Jesus untuk Harry Kane. 

Nantinya, Harry Kane akan menggantikan posisi dari Sergio Aguero yang telah hengkang ke Barcelona musim ini. 

Saat ini, Harry Kane sedang membela Timnas Inggris di Euro 2020. Bomber berusia 27 tahun itu belum menentukan masa depannya mengingat masih fokus di pesta sepak bola Eropa tersebut. 

Dikabarkan, keputusan mengenai tawaran dari Manchester City tersebut akan diputuskan Harry Kane usai gelaran Euro 2020 berakhir.

Video Populer

Foto Populer