Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Sergio Ramos Dicap Tidak Cocok di Manchester United karena Masalah Ini

Bola.com, Jakarta - Pandit sepak bola Inggris, Don Hutchison, menilai Sergio Ramos tidak akan cocok untuk Manchester United. Sebab, duetnya dengan Harry Maguire bakal menjadi duet pemain yang sama-sama lambatnya.

Sergio Ramos dipastikan berpisah dengan Real Madrid pada akhir musim 2020/2021. Kontrak Ramos dan Madrid berakhir pada Juni 2021 nanti. Ramos hingga kini belum menentukan klub barunya musim depan.

Ramos dikaitkan dengan banyak klub top Eropa. AC Milan hingga PSG disebut tertarik pada jasa pemain 35 tahun. Selain itu, United juga dikabarkan sangat tertarik pada servis mantan kapten timnas Spanyol tersebut.

Sergio Ramos tidak lagi muda. Ramos masih sangat kompetitif dan berada di top level. Namun, selain mulai rentang cedera, eks pemain Sevilla juga dinilai tidak lagi punya kecepatan mumpuni sebagai bek tengah.

"Sergio Ramos ke United, nampaknya saja tidak tidak cocok. Saya tidak berpikir dia punya kecepatan lagi," buka Don Hutchison kepada ESPN.

"Duetkan Ramos dengan Harry Maguire dan mereka masih tetap lemah. Lindelof lebih cepat."

"Anda melihat United di lapangan dan tidak ada keraguan siapa ikon dan pemain terbaik selama 15 tahun terakhir, jelas Ramos. Tapi menduetkan Sergio Ramos dengan Maguire, Anda berpikir, 'Itu adalah duet bek tengah yang lambat'," papar eks gelandang timnas Skotlandia itu.

2 dari 4 halaman

Varane?

Daripada Sergio Ramos, Don Hutchison menyodorkan nama lain untuk dibeli United agar bisa memperkuat posisi bek tengah. Masih dari Real Madrid, Don Hutchison ingin United membeli Raphael Varane.

"Raphael Varane, itu akan lebih cocok," kata Don Hutchison.

"Jika dia menginginkan [proyek selama] dua tahun, apakah Anda yakin akan mendapatkan yang terbaik dari Ramos selama dua tahun ke depan? Saya pikir Anda mendapatkan lebih banyak dari Varane," tegas Don Hutchison.

Sumber: ESPN FC

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 23/6/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer