Sukses


Liga Inggris: Negosiasi Alot, Manchester City Siapkan Opsi Gaet Harry Kane Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manchester City memasukkan Harry Kane dalam daftar belanja pemain pada musim panas 2021. Namun, jika Tottenham Hotspur ogah melepasnya, City tak keberatan menunggu hingga musim depan untuk menggaet sang striker. 

Seperti dikutip ESPN, Kamis (24/6/2021), Manchester City menempatkan Harry Kane sebagai target utama. City butuh tambahan amunisi berkelas untuk mempertahankan gelar Premier League dan mencoba menjuarai Liga Champions musim depan. 

Manchester City dikabarkan sudah mengajukan tawaran ke Tottenham senilai 100 juta pounds atau setara Rp2 triliun untuk Kane. Tetapi, belum ada respons positif dari Spurs.  

Seperti diketahui, Harry Kane sudah bilang ke petinggi Spurs untuk melepasnya jika ada tawaran menarik yang datang. Pemain yang telah menyumbangkan 221 gol untuk Spurs di semua kompetisi itu punya alasan khusus untuk hengkang.  

Dia ingin cabut karena tak kunjung meraih trofi bersama Tottenham. Dua kali dia sempat melenggang ke final Piala Liga Inggris, tapi berujung kekalahan. 

Tottenham Hotspur juga memijak final Liga Champions pada 2019. Tapi, saat itu mereka takluk dari Liverpool dengan skor 0-2. 

Selain Manchester City, dua klub raksasa Inggris lainya, Manchester United dan Chelsea juga berminat mendatangkan Harry Kane. 

  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Performa Luar Biasa

Talenta Harry Kane memang mudah membuat klub-klub top Premier League tergiur. Musim lalu, ia membukukan gol dan assist terbanyak di Liga Inggris. 

Performa luar biasa Kane tidak cukup untuk membuat Spurs menjadi penantang serius dalam pacuan gelar Liga Inggris. Mereka bahkan hanya finis ketujuh setelah Jose Mourinho dipecat.

Kane menawarkan kombinasi yang tidak biasa dari penyelesaian tajam dan penyambung permainan yang sangat baik. Dia juga mampu bermain lebih ke dalam dan memberikan umpan matang kepada rekan-rekannya yang tiba-tiba berlari dari belakang. 

Sumber: ESPN, Four Four Two

Video Populer

Foto Populer