Sukses


Kemungkinan Operasi Setelah Euro, Marcus Rashford Terancam Absen di Awal Musim Liga Inggris

Bola.com, London - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, kemungkinan akan menjalani operasi bahu setelah Euro 2020. Ini membuatnya diragukan tampil pada awal musim Liga Inggris. 

“Saya harus memutuskan setelahnya, apakah itu operasi atau tidak. Saya belum 100 persen yakin apakah saya membutuhkannya. Saya akan menyelesaikan dengan kuat di sini dan seperti yang saya katakan, saya punya beberapa minggu untuk bersantai dan memutuskan apa yang akan saya lakukan," kata Rashford dikutip dari The Sun, Jumat (25/6/2021).

Rashford susah payah untuk memastikan tempatnya di skuad Inggris untuk Euro. 

“Para dokter belum mengatakan berapa lama saya akan absen," katanya.

“Alasan saya tidak tahu adalah ketika musim berjalan, dan sebelum saya datang ke sini (bersama Timnas Inggris), saya tahu tidak ada kemungkinan saya akan menjalani operasi, jadi saya tidak tahu berapa lama operasi akan dilakukan," imbunya.

“Saya sepenuhnya berkonsentrasi di sini (Inggris). Ketika turnamen selesai maka saya akan mengajukan pertanyaan," katanya.

“Tetapi untuk mencapai tahap di mana saya sekarang, itu adalah tujuan besar saya di awal musim. Saya siap secara mental dan fisik untuk pertandingan," tegas Marcus Rashford.

Video

2 dari 3 halaman

Fit

Marcus Rashford mengakui bahwa dia tidak dapat menampilkan performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir.

“Jelas saya tidak melakukan yang terbaik, dan apa yang saya tahu bisa saya lakukan. Apapun itu, itu tidak masalah karena itu sudah terjadi sejak awal musim," katanya.

“Saya berhasil melewati musim bersama Manchester United. Saya pikir saya memiliki 36 keterlibatan gol sehingga saya tidak dapat melihat ke belakang pada tahun itu dan berkata 'mmm, saya seharusnya mengambil cuti untuk melakukan ini dan melakukan itu.'

"Saya hanya ingin selalu fit untuk setiap pertandingan."

 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Manchester United Siap Menantang Gelar Musim Depan?

Video Populer

Foto Populer