Sukses


Liga Inggris: Hilang dari Poster Promosi Borussia Dortmund, Jadon Sacho Fix Pindah ke Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Rumor kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United semakin menguat. Borussia Dortmund baru-baru ini memberi kode keras terkait transfer itu.

Sepanjang musim panas ini, topik transfer Jadon Sancho menjadi salah satu yang paling sering dibicarakan. Manchester United diketahui tengah mengebut proses transfer winger 20 tahun itu.

Belakangan ini beredar kabar bahwa transfer itu akan segera selesai. Ini dikarenakan Manchester United disebut sudah sepakat menebus mahar transfer Sancho.

Akun resmi Borussia Dortmund baru-baru ini memberikan kode terkait transfer ini. Raksasa Jerman itu mengindikasikan bahwa Sancho tidak akan bermain di tim mereka pada musim depan.

Baru-baru ini, Dortmund mengumumkan tur pra musim mereka melalui akun media official mereka. Sekilas poster tersebut terlihat biasa saja. Layaknya poster-poster pra musim pada umumnya.

Namun jika diperhatikan lebih seksama, di antara pemain-pemain yang digunakan sebagai ilustrasi, tidak ada foto Jadon Sancho. Padahal dalam dua musim terakhir Sancho jadi pemain kunci bersama Erling Haaland, Marco Reus dll.

Jadi kealpaan Jadon Sancho di poster pramusim ini mengindikasikan sang winger tidak masuk dalam rencana mereka di musim depan. 

Video

2 dari 4 halaman

Tinggal Masalah Mahar Transfer Saja

Sejumlah pemberitaan di Eropa sendiri mengklaim bahwa transfer Sancho ke MU sudah hampir usai.

Info terakhir, Manchester United bersedia membayar mahar 95 juta Euro untuk sang winger. Namun mereka masih membicarakan struktur pembayaran transfer itu.

Jadi dalam waktu dekat United dan Dortmund diprediksi akan mengumumkan transfer itu secara resmi.

Sancho saat ini berada di skuat Timnas Inggris untuk Euro 2020.

Sayangnya, sang winger lebih banyak duduk di bangku cadangan selama turnamen ini berlangsung.

Sumber asli: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 25/6/2021)

3 dari 4 halaman

Poster Promosi Dormund

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Premier League

Video Populer

Foto Populer