Sukses


Negosiasi Transfer Erling Haaland Alot, Chelsea Bisa Beralih ke 6 Striker Ganas Ini

Bola.com, Jakarta - Chelsea santer dirumorkan ingin membeli Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun negosiasi transfer sang striker macet, The Blues agaknya kudu pasang kuda-kuda mencari penyerang alternatif.

Lini depan Chelsea kurang menggigit musim lalu. Meski punya Kai Havertz, Timo Werner, dan Hakim Ziyech, mereka kesulitan mencetak gol.

Untuk membenahi lini depannya, Chelsea berniat mendatangkan striker baru. Mereka dikabarkan mengincar Erling Haaland.

Haaland menunjukkan performa yang mengesankan bersama Dortmund. Dia sudah mencetak 57 gol dari 59 penampilan untuk klub Bundesliga tersebut.

Namun, tidak mudah untuk memboyong Haaland ke Stamford Bridge. Dortmund kabarnya memagari sang striker dengan banderol sekitar 175 juta euro.

Chelsea harus segera menyiapkan rencana cadangan jika pada akhirnya mereka gagal merekrut bomber berusia 20 tahun itu. Lalu, siapa yang bisa direkrut The Blues?

Video

2 dari 7 halaman

Alexander Isak

Alexander Isak jadi pemain andalan di lini depan Real Sociedad. Pemain berusia 21 tahun itu tampil cukup bagus di La Liga musim lalu.

Isak mencetak 17 gol dalam 34 pertandingan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Spanyol. Performanya itu membuat Isak menjadi pemain inti Swedia di Euro 2020.

Isak berhasil membawa Swedia melanju ke babak 16 besar. Dia membuat satu assist di fase grup saat melawan Polandia.

3 dari 7 halaman

Andre Silva

Andre Silva pernah gagal saat bermain di AC Milan. Namun, kariernya bangkit kembali setelah bermain untuk Eintracht Frankfurt.

Musim lalu, Silva punya catatan gol yang apik bersama Frankfurt. Dia mengemas total 28 gol dan delapan assist di Bundesliga bagi Frankfurt.

Catatan itu membua Silva menjadi runner up top skorer Bundesliga musim lalu. Sang pemain kini diminati sejumlah klub Eropa.

4 dari 7 halaman

Harry Kane

Harry Kane merupakan penyerang andalan Tottenham. Dia dikenal sebagai salah satu striker terbaik di Premier League saat ini.

Kane tampil sangat impresif pada musim lalu. Dia mencetak 23 gol di Premier League sehingga berhasil menyabet penghargaan Sepatu Emas.

Namun, Chelsea harus bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan Kane. The Citizens dikabarkan mengincar sang pemain untuk menggantikan Sergio Aguero.

  

5 dari 7 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez adalah salah satu andalan di lini depan Inter Milan. Dia membentuk duet menakutkan di Serie A bersama Romelu Lukaku

Lautaro tampil cukup bagus pada musim lalu. Dia berhasil mencetak 19 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi.

Penyerang asal Argentina itu mampu membantu Inter meraih gelar Serie A musim lalu. Kontraknya bersama Nerazzurri akan habis pada 2023 mendatang.

6 dari 7 halaman

Gerard Moreno

Gerard Moreno merupakan pemain andalan di lini depan Villarreal. Dia bersinar bersama tim Kapal Selam Kuning musim lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu bisa mencetak 30 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi. Moreno juga berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa.

Penampilan apik itu yang membuat Moreno masuk ke timnas Spanyol di Euro 2020. Kontrak Moreno di Villarreal tinggal tersisa dua tahun lagi.

7 dari 7 halaman

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski memang sudah berusia 32 tahun. Akan tetapi ketajamannya memang tak perlu diragukan.

Lewandowski menjadi tumpuan Bayern selama tujuh tahun terakhir. Sejauh ini dia telah mengemas 294 gol dari 329 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Saat ini kontrak Robert Lewandowski di Bayer tersisa dua tahun lagi. Meski begitu, dia tak menutup pintu untuk cabut dari Bayern Munchen.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 28/6/2021)

Video Populer

Foto Populer