Sukses


Mahar Transfer Harry Kane Tak Masuk Akal, Manchester City Alihkan Bidikan ke 6 Striker Ini

Bola.com, Jakarta - Rencana Manchester City untuk mendapatkan Harry Kane sepertinya tidak semudah membalikkan telapak tangan. The Citizens harus mencari alternatif apabila bomber Tottenham itu gagal mereka gapai.

Man City punya agenda membeli striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Josep Guardiola ingin mendatangkan pengganti Sergio Aguero.

Harry Kane saat ini menjadi nama yang paling sering dikaitkan dengan Manchester City. Mereka kabarnya ingin merekrut kapten timnas Inggris itu di musim panas.

Namun, Manchester City sejauh ini masih kesulitan untuk mendatangkan Kane. Ini dikarenakan Tottenham mematok harga yang sangat tinggi untuk sang pemain.

Spurs hanya mau melepas pemain terbaiknya itu di angka 150-200 juta pounds. Di sisi lain, The Citizens enggan mengeluarkan dana selangit untuk Kane.

Mengingat Kane sulit, Manchester City perlu mencari striker lain untuk direkrut. Berikut ini enam striker yang bisa diincar The Citizens.

Video

2 dari 7 halaman

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic menjadi pemain Fiorentina sejak tahun 2018. Sang striker kala itu ditebus dari klub Serbia Partizan.

Pemain 21 tahun itu menunjukkan performa yang sangat apik di lini depan La Viola. Vlahovic tampil cukup tajam pada musim lalu.

Vlahovic mampu mencetak 21 gol dari 37 penampilan di Serie A. Penampilan apiknya itu membuat sang pemain diminati sejumlah klub Eropa.

3 dari 7 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez pindah ke Inter Milan pada tahun 2018. Dia didatangkan dari Racing Club dengan biaya 25 juta euro.

Lautaro kini telah berkembang menjadi salah satu striker muda paling berbakat di Eropa. Dia sudah mencetak 49 gol dari 132 penampilan untuk Nerazzurri.

Pada musim 2020-2021, Lautaro membukukan 19 gol dari 48 penampilan. Dia juga berhasil membantu La Beneamata merengkuh gelar Serie A.

4 dari 7 halaman

Erling Haaland

Erling Haaland merupakan salah satu striker muda terbaik di Eropa. Dia saat ini tengah memperkuat klub Jerman Borussia Dortmund.

Haaland menunjukkan performa yang gemilang bersama Dortmund. Musim lalu, 27 gol diceploskannya dari 28 laga di Bundesliga.

Manchester City tidak akan sendirian dalam perburuan tanda tangan Haaland. Sang pemain kabarnya juga diminati Manchester United dan Chelsea.

5 dari 7 halaman

Alexander Isak

Alexander Isak saat ini tengah meramaikan isu bursa transfer musim panas 2021. Hal itu berkat penampilan impresifnya bersama Real Sociedad.

Isak tampil cukup bagus di lini depan Sociedad pada musim lalu. Pemain berusia 21 tahun mampu mencetak 21 gol untuk klub Spanyol tersebut.

Isak memperkuat Swedia di Euro 2020 musim panas ini. Sejumlah klub top Eropa kini meminatinya, termasuk Liverpool.

6 dari 7 halaman

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku menunjukkan performa terbaiknya di Inter Milan. Dia membukukan 24 gol di kompetisi Serie A musim lalu.

Ketajaman Lukaku membantu Nerazzurri memenangkan Serie A. Ini merupakan gelar scudetto pertama Inter dalam 11 tahun.

Pemain berusia 28 tahun itu juga tampil mengesankan bersama Timnas Belgia di Euro 2020. Sejauh ini, dia sudah mencetak tiga gol.

7 dari 7 halaman

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada 2019. Blaugrana mengeluarkan 120 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Prancis tersebut.

Sejauh ini Griezmann masih belum tampil maksimal bersama Barcelona. Dia mencetak 35 gol dari 99 penampilan di semua kompetisi.

Kedatangan Sergio Aguero dan Memphis Depay di Camp Nou kemungkinan akan membuat Griezmann tersisih. Hal itu bisa membuatnya untuk meninggalkan Camp Nou.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 1/7/2021)

Video Populer

Foto Populer