Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Tergoda Proyek Dream Team PSG, Manchester Uring-uringan

Bola.com, Jakarta - Manchester United tidak bisa relaks dalam menyikapi masa depan Paul Pogba. Kondisinya semakin sulit, sang pemain tak juga menyatakan kesediaannya meneken kontrak baru. Di sisi lain, makin banyak klub menyatakan keberminatannya. Salah satunya PSG.

Spekulasi masa depan Pogba rasanya sudah jadi hal biasa di United dalam beberapa tahun terakhir. Gelandang serang asal Prancis itu terus dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Juventus atau Real Madrid.

Sejauh ini Manchester United berhasil mempertahankan Pogba dengan harga tinggi. Namun, sekarang Pogba memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, harga jual otomatis turun.

Celah inilah yang akan dimanfaatkan oleh klub-klub top, termasuk PSG yang kini semakin yakin bisa merekrut Pogba.

Pogba saat ini tengah menikmati liburannya usai Prancis tersingkir lebih cepat di Euro 2020. Pogba masih memprioritaskan Setan Merah, tapi kemungkinan hengkang sangat besar.

Menurut RMC Sport, Pogba semakin tergoda dengan prospek kepindahan ke PSG. Dia memandang PSG sebagai klub besar dengan ambisi besar di Eropa.

Minat PSG tentunya tidak bisa dipandang remeh. Sejauh ini klub juara Ligue 1 itu telah menuntaskan sejumlah pembelian top, Pogba akan membuat tim mereka semakin sempurna.

PSG sudah mendapatkan Georginio Wijnaldum, tapi mereka yakin kedatangan Paul Pogba akan menyempurnakan kekuatan dan kestabilan di lini tengah mereka.

Video

2 dari 3 halaman

Reaksi United

Tentunya Manchester United berhak mengambil sikap soal ketertarikan PSG. Pogba boleh berminat pergi, tapi seharusnya United bisa berbuat sesuatu.

Setan Merah bisa menawarkan kontrak baru yang lebih baik dengan proyek juara. Pasalnya, jika bicara soal kedalaman skuad, saat ini PSG mungkin punya skuad yang lebih baik untuk jadi juara Eropa.

Pogba sendiri harus mengambil sikap. Sejauh ini belum jelas apakah dia lebih condong bertahan di Read Devils atau memilih hengkang. 

Sumber asli: Express, RMC Sport

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 7/7/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer