Sukses


Liga Inggris: Jose Mourinho Minta Bos Tottenham Hotspur Perjuangkan Harry Kane

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengharapkan bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy berjuang untuk mempertahankan Harry Kane.

Mourinho yakin Kane akan bertahan di Tottenham, berkat hasrat membara Daniel Levy untuk tidak menjual aset bintang mereka.

"Dia menandatangani kontrak baru, saya tidak tahu. Saya akan mengatakan bahwa [Kane tetap] mungkin adalah apa yang akan terjadi. Saya tidak melihat Tuan Levy dengan keinginan untuk menjualnya," kata mantan manajer Spurs itu kepada TalkSPORT.

"Tentu saja Harry sangat jelas sebelum Euro, tetapi saya tidak melihat Levy terbuka untuk itu, tetapi hanya mereka yang tahu."

Pemain berusia 27 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari London utara, di tengah minat dari juara Liga Inggris Manchester City serta pemenang Liga Champions Chelsea dan finalis Liga Europa, Manchester United.

Harry Kane juga sudah menegaskan ingin mencari tantangan baru, terutama di klub yang punya kans untuk meraih gelar.

 

Video

2 dari 3 halaman

Tolak Semua Tawaran

Daniel Levy dilaporkan menolak untuk menjual Harry Kane pada musim panas ini.

Manchester City dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran 100 juta poundsterling untuk Kane, namun menurut Mirror, Levy akan menolak semua tawaran yang dibuat untuk sang striker.

Kane telah menyatakan keinginannya untuk pindah dari Spurs demi memenangkan trofi. Namun, Levy telah mengatakan kepada semua kandidat manajerial bahwa pemain internasional Inggris itu akan bertahan di klub untuk musim depan.

Pep Guardiola ingin merekrut pemain nomor sembilan baru musim panas ini setelah kepergian Sergio Aguero. Sementara Manchester United dan Chelsea juga ingin meningkatkan lini serang mereka.

Harry Kane mengakhiri musim 2020-21 sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris, mencetak 23 gol untuk Spurs dalam 35 penampilan.

3 dari 3 halaman

Tottenham Hotspur Ambyar Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer