Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Ternyata Tak Masuk Prioritas Belanja Manchester United, Kok Bisa?

Bola.com, Manchester - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan menjadi buruan tim-tim besar Eropa, termasuk Manchester United. Namun, MU, dikabarkan ternyata tak memiliki ketertarikan merekrut striker haus gol milik Tottenham itu pada musim panas ini.

Ujung tombak menjadi salah satu target utama Manchester United pada musim panas ini. Kane sempat disebut sebagai striker incaran utama Setan Merah.

Bahkan, baru-baru ini ada rumor yang menyebut Manchester United berada di posisi terdepan dalam perburuan Kane, menyalip sang tetangga, Manchester City.

Rumor tersebut sepertinya bualan belaka. Express, Minggu (11/7/2021), mengklaim Manchester United rupanya tak tertarik untuk memboyong Kane ke Old Trafford.

Alasannya adalah Manchester United lebih memprioritaskan memperkuat sektor lain pada jendela transfer musim panas ini, yakni posisi bek tengah dan gelandang tengah.

Selain itu, Express juga menyebut Manchester United siap melakukan pertukaran pemain demi mendapatkan Harry Kane pada musim panas ini adalah kabar bohong belaka.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Target Manchester United

Dari dua pos yang menjadi fokus utama pembenahan Manchester United musim panas ini, satu nama bek tengah sepertinya segera merapat.

Nama yang dimaksud adalah bek Real Madrid, Raphael Varane. Kabar terbaru menyebut MU sudah berhasil menjalin kesepakatan pribadi dengan bek asal Prancis tersebut.

Varane kabarnya juga meminta urusan kepindahannya dari Madrid ke Manchester segera dibereskan. Tenggat waktu yang diberikan adalah dua pekan ke depan.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 11/7/2021) 

 

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer