Sukses


Transfer Liga Inggris: Harga Pas, Rp3,5 Triliun kalau Mau Beli Harry Kane

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan telah menetapkan harga untuk Harry Kane, yakni 171 juta paun atau 3,5 triliun.

Klub London Utara itu tampaknya menolak tawaran pada striker tersebut selama jendela transfer musim panas ini.

Harry Kane telah memberi tahu Spurs bahwa dia ingin pindah musim ini. Dua klub, Manchester United dan Manchester City dikaitkan dengannya.

Man City diyakini telah mengajukan tawaran 100 juta paun untuk pemain berusia 27 tahun itu, yang membantu negaranya mencapai final Euro 2020. 

Namun, menurut TuttoMercato, Spurs tidak akan mempertimbangkan untuk menjual penyerang tersebut pada musim panas ini kecuali mereka menerima tawaran sebesar 171 juta paun.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Spurs optimistis mereka akan dapat mempertahankan Kane, yang harus secara aktif memaksa keluar jika dia ingin pindah menjelang musim depan.

Harry Kane menikmati musim 2020/2021 yang mengesankan untuk Tottenham, dengan mencetak 33 gol dan membuat 17 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

2 dari 3 halaman

Kemahalan

Harry Kane telah menyatakan keinginannya untuk pindah dari Spurs demi memenangkan trofi. Namun, Levy telah mengatakan kepada semua kandidat manajerial bahwa pemain internasional Inggris itu akan bertahan di klub untuk musim depan.

Manajer Man. City, Pep Guardiola mengakui bahwa proses transfer Harry Kane ke Manchester City itu sepertinya sulit untuk terwujud. "Situasinya agak rumit," ujar pelatih asal Spanyol itu kepada TV3.

Pep Guardiola mengindikasikan harga Harry Kane pada musim panas ini terlalu mahal. Manchester City pun tidak sanggup untuk menebus sang striker dari Tottenham Hotspur.

"Saya membayangkan ketika kami ingin mendatangkan pemain Barcelona atau Real Madrid dengan bayaran 100 juta, saya yakin Barcelona dan Real Madrid tidak akan keberatan," ujar Pep.

Sumber: TuttoMercato via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer