Sukses


Liga Inggris: Manchester United Memutuskan Mempertahankan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Manchester United sudah memutuskan untuk mempertahankan gelandang asal Prancis, Paul Pogba. The Red Devils bakal melanjutkan negosiasi kontrak sang gelandang dan siap kehilangannya dengan status bebas transfer pada musim depan.

Pogba saat ini memasuki tahun terakhirnya di Manchester United. Alhasil hampir setiap hari ada saja gosip mengenai masa depannya.

Sejauh ini memang ada beberapa klub yang mulai ambil ancang-ancang merekrut Pogba. Sebut saja Paris Saint-Germain, Juventus, dan Real Madrid sama-sama tertarik membajaknya pada musim panas ini.

Menukil The Athletic, Manchester United tidak tergoda menjual sang gelandang pada musim panas ini. Mereka terus mencoba menego kontraknya di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan tetap ngotot untuk mempertahankan Pogba pada musim panas ini. Mereka menilai Pogba adalah pemain yang krusial bagi tim mereka sehingga tidak mau kehilangannya.

Manchester United berani ambil resiko untuk mempertahankan Pogba pada musim depan dan akan terus mencoba merayu sang gelandang agar mau bertahan di Old Trafford.

Video

2 dari 2 halaman

Kontrak Besar

Sebagai kunci untuk mempertahankan Pogba, Manchester United akan memberikan kontrak dengan nilai yang besar untuk sang gelandang.

Menurut rumor yang beredar, Pogba akan ditawari gaji sebesar 400 ribu pound per pekan di Manchester United. Tentunya jika ia bersedia bertahan di Old Trafford.

Dengan gaji itu, Pogba akan resmi jadi pemain dengan gaji termahal Manchester United pada musim depan.

Pogba sendiri saat ini masih berada di Amerika Serikat. Ia masih berlibur setelah membela Timnas Prancis di Euro 2020 dan baru berlatih pada akhir Juli ini.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/7/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer