Sukses


Liga Inggris: Manchester United Minta Paul Pogba Pensiun di Old Trafford?

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan meminta Paul Pogba tetap di Old Trafford sampai ia mengakhiri karier sepak bolanya.

Mantan pemain Juventus itu kini telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya dengan Setan Merah, dan rumor seputar kemungkinan keluarnya musim panas terus berputar-putar.

Paris Saint-Germain diperkirakan merencanakan transfer Pogba senilai 51 juta paun. Sementara, Manchester United diperkirakan akan mendatangkan Eduardo Camavinga sebagai pengganti potensial.

Namun, The Athletic mengklaim bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer masih berharap untuk mengikat gelandang itu dengan kontrak jangka panjang baru, yang akan membuatnya tetap di klub sampai dia gantung sepatu.

Laporan itu menambahkan, Pogba tidak terlalu tertarik untuk pindah ke PSG dan akan terbuka untuk menandatangani perpanjangan di United, meskipun klaim Mino Raiola tahun lalu bahwa waktu kliennya di Setan Merah sudah "berakhir".

Pogba mencetak satu gol dan satu assist untuk Prancis selama Euro 2020. Dia juga mengumpulkan 38 gol dan 42 assist dari 206 penampilan selama membela Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Pembicaraan Sedang Berlangsung

Segala cara akan dilakukan Manchester United demi mengamankan Paul Pogba, termasuk menjadikannya pemain dengan gaji termahal di klub.

Kontrak Paul Pogba telah menjadi isu lama di United. Kabar ini sudah menyeruak sejak awal musim 2020/2021 lalu. Namun, United kemudian mengaktifkan klausul perpanjangan selama satu musim. 

Dikutip dari laporan Rudy Galetti, jurnalis Sky Sports, saat ini United dan Pogba tengah membicarakan kontrak baru. Kedua pihak punya visi yang sama. Pogba ingin bertahan dan United tidak ingin melepasnya.

"Kesepakatan baru makin dekat. Rekor kontrak [di Manchester United] sekitar 22 juta euro per musim sudah siap untuk sang gelandang," kata Galetti seperti dikutip dari akun Twitter pribadi miliknya.

Sumber: Twitter, The Athletic via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer