Sukses


4 Pemain Ini Siap Dikorbankan Chelsea Demi Mendapatkan Erling Haaland: Terbaru Timo Werner Siap Dijual

Bola.com, Jakarta - Chelsea dipastikan harus bekerja ekstra keras untuk merekrut Erling Haaland. The Blues dilaporkan masih perlu menjual pemain agar bisa mendapatkan striker Borussia Dortmund itu.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea tengah berburu striker baru. The Blues mencari penyerang terpercaya setelah Olivier Giroud dan Michy Batshuayi dilaporkan akan cabut di musim panas ini.

Chelsea dilaporkan sudah mengunci satu nama yang ingin mereka datangkan ke London Barat. Dia adalah Erling Haaland yang tampil tajam bersama Borussia Dortmund.

Dortmund sudah menetapkan berapa harga jual Haaland di musim panas ini. Sang striker kabarnya dibanderol seharga 150 juta pounds.

Menurt laporan Bild, dana transfer Chelsea saat ini tidak cukup untuk mendatangkan Haaland. Mereka harus menjual beberapa pemain mereka di musim panas ini. Ada empat pemain yang rencananya akan mereka jual. Siapa saja?

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 5 halaman

1. Tammy Abraham

Kedatangan Thomas Tuchel di Chelsea memberikan dampai buruk pada karier Tammy Abraham. Sang striker gagal mendapatkan waktu bermain secara teratur.

Alhasil, masa depan Abraham di Stamford Bridge dipertanyakan. Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini.

Aston Villa berminat menampung Abraham. Mereka disebut siap menebus striker asal Inggris itu dengan harga 40 juta pounds.

3 dari 5 halaman

2. Hakim Ziyech

Hakim Ziyech bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2020 lalu. Dia diangkut dari klub Belanda, Ajax Amsterdam.

Namun, pemain asal Maroko itu tak bisa berkontribusi secara maksimal bagi Chelsea. Dia lebih sering menjadi pemain pengganti.

Ziyech kemungkinan bisa dijual ke Italia. Dia kabarnya tengah diminati AC Milan yang sedang mencari pengganti Hakan Calhanoglu.

4 dari 5 halaman

3. Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi merupakan produk akademi Chelsea. Dia pertama kali diorbitkan Maurizio Sarri di skuat utama The Blues.

Namun dua musim terakhir, jam bermain sang pemain mulai menurun. Alhasil Hudson-Odoi diberitakan tidak terlalu bahagia dengan kondisi ini.

Hudson-Odoi sebelumnya sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen. Namun, Borussia Dortmund kabarnya juga ingin merekrutnya untuk menggantikan Jadon Sancho.

5 dari 5 halaman

4. Timo Werner

Chelsea dikabarkan ingin menjual Timo Werner pada jendela transfer musim panas ini. Pemain Timnas Jerman itu baru tiba di Stamford Bridge dari RB Leipzig pada Juli 2020.

Dia sejatinya pemain reguler The Blues selama musim 2020/2021 tapi gagal memperlihatkan dirinya layak berstatus tukang gedor utama tim. 

Konon disebutkan Chelsea siap menyodorkan nama Timo Werner kepada Borussia Dortmund dalam transfer Erling Haaland. Namun kabarnya Dortmund hanya menginginkan uang tunai. 

 

Sumber: Express 

Video Populer

Foto Populer