Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: PSG Cari Dana Rp992 M untuk Bungkus Pogba dari Manchester United

Bola.com, Paris - PSG terus bergerilya dalam bursa transfer pemain. Mereka saat ini dilaporkan tengah berusaha mengumpulkan Rp992 miliar demi merekrut Paul Pogba dari Manchester United.

PSG sedang menyiapkan tim guna mengarungi persaingan di Liga Prancis 2021/2022. Sejauh ini mereka sudah mendapatkan Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, hingga Gianluigi Donnarumma.

Akan tetapi pelatih PSG Mauricio Pochettino dikabarkan tidak puas dengan apa yang ada sekarang. Ia masih ingin terus memperkuat timnya pada bursa transfer kali ini.

Salah satu pemain yang disebut diincar oleh Pochettino adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kabar itu dilansir oleh Daily Mirror.

Laporan itu menyebut PSG kini sedang mencari dana sekitar 50 juta pounds atau sekitar Rp992 miliar. Dana itu akan dipakai untuk merayu MU agar bersedia melepas Pogba.

Laporan itu juga menyebut PSG sudah menggelar pembicaraan dengan perwakilan Paul Pogba. Keduanya juga disebut hampir mencapai kata sepakat.

 

Video

2 dari 2 halaman

Camavinga Jadi Alternatif Pogba

Laporan itu juga menyebut PSG sudah menyiapkan rencana cadangan apabila gagal memboyong Paul Pogba. Les Parisiens dikabarkan bakal berusaha mengangkut Eduardo Camavinga dari Rennes.

Namun demikian mungkin ada kendala dalam perekrutan Camavinga. Sebab ia juga diminati klub lain, termasuk Manchester United.

Sementara itu sekarang ini ada kans besar bagi PSG untuk bisa mendatangkan Paul Pogba. Sebab kontraknya di Manchester United tersisa satu tahun saja. MU disebut sudah berusaha menawarkan kontrak baru namun belum bisa meyakinkannya membubuhkan tanda tangannya.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 21/7/2021)

Video Populer

Foto Populer