Sukses


Liga Inggris: Yuk Intip Bocoran Nomor Punggung Jadon Sancho di Manchester United

Bola.com, Manchester - Winger Timnas Inggris, Jadon Sancho, sudah dipastikan bakal memperkuat Manchester United pada musim ini. Sancho juga dikabarkan sudah memilih nomor punggung yang bakal dipakai bersama MU.

Tim Setan Merah sudah sejak lama memburu tanda tangan Jadon Sancho. Setelah melalui jalan yang berliku, Manchester United akhirnya sukses meminang pemain berusia 21 tahun tersebut dari Borussia Dortmund.

MU dikabarkan harus mengeluarkan dana 90 juta euro demi mengamankan jasa Jadon Sancho. Kini, Sancho hanya tinggal menjalani tes medis dan memenuhi sejumlah persyaratan lainnya untuk merampungkan transfer ke The Red Devils.

Saat ini, banyak spekulasi mengenai nomor punggung yang akan dikenakan sang pemain bersama Manchester United. Dia diberitakan menginginkan nomor punggung tujuh yang saat ini dikenakan Edinson Cavani.

Rumor Jadon Sancho mengenakan nomor punggung tujuh nampaknya bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, baru-baru ini beredar di media sosial bocoran nomor punggung Sancho.

Foto jersey baru pemain jebolan akademi Manchester City itu di Manchester United diunggah akun UnitedMuppetiers. Foto yang diunggah UnitedMuppetiers berasal dari Pro Direct, satu di antara toko olahraga kenamaan Inggris yang mendistribusikan jersey MU.

 

2 dari 3 halaman

Nomor Keramat

Unggahan itu pun semakin memperkuat nomor punggung yang akan dikenakan Jadon Sancho. Di Manchester United, nomor punggung tujuh dianggap sebagai nomor keramat.

Ini dikarenakan hanya pemain-pemain terpilih yang bisa mengenakan nomor tersebut. Jika pemain-pemain yang 'kurang spesial' mengenakan nomor punggung ini, kariernya biasanya malah jeblok.

Contoh pemain-pemain top yang sukses mengenakan nomor punggung ini seperti Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Edinson Cavani.

Sumber: UnitedMuppetiers

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 21/07/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer