Sukses


Liga Inggris: Manchester City Ikut-Ikutan Kejar Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Manchester City bakal melakukan langkah yang mengejutkan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti dilansir Calciomercato, The Citizens akan coba mendatangkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Bergabung dengan Juve pada musim panas 2018, Cristiano Ronaldo merupakan sosok penting di lini depan. CR7 berhasil mendulang 450 gol dan 132 assist dari 438 pertandingan di seluruh ajang.

Berkat kontribusi Cristiano Ronaldo di lini serang, I Bianconeri berhasil meraih lima trofi juara, termasuk dua gelar Serie A. Namun, Ronaldo masih belum mampu membawa Juventus merengkuh trofi Liga Champions.

Kesulitan bersaing di turnamen Eropa membuat pemain berusia 36 tahun itu ingin angkat kaki dari Juve. Bahkan CR7 enggan memperpanjang kontraknya bersama Juventus yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Sejumlah klub elite Eropa tertarik mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo, mulai dari Manchester United dan Paris Saint-Germain. Namun kini, Manchester City ikut mengejar tanda tangan Ronaldo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pengganti Sergio Aguero

City tengah gencar mencari striker anyar. Pasalnya, The Citzens baru saja kehilangan Sergio Aguero yang hengkang ke Barcelona secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Cristiano Ronaldo pun dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Aguero. Meski telah berusia 36 tahun, Ronaldo masih tajam dalam membobol gawang lawan.

Akan tetapi, upaya Manchester City untuk mendapatkan servis Cristiano Ronaldo tidak bakal mudah. Sebab, Ronaldo disebut memutuskan untuk menghormati kontraknya bersama Juventus.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer