Sukses


Liga Inggris: Tammy Abraham Semakin Merapat ke Arsenal

Bola.com, London - Arsenal disebut-sebut tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan striker Chelsea, Tammy Abraham. Jika terealisasi, itu akan menjadi perekrutan ketiga The Gunners musim ini. 

Terpuruk di musim 2020/21, Arsenal mulai berbenah di musim panas ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, ingin mendatangkan beberapa pemain agar performa Arsenal lebih maksimal di musim depan.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Arteta adalah lini serang. Ia butuh striker haus gol setelah musim lalu performa Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang mulai menurun.

Dilansir The Sun, Rabu (21/7/2021), Arsenal akan segera kedatangan striker baru. Mereka dilaporkan akan merekrut Tammy Abraham dari Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Arsenal memang tengah mengamati situasi Tammy Abraham di Chelsea. Sang striker diberitakan ingin cabut dari Stamford Bridge setelah posisinya mulai tersingkir dari tim utama Chelsea sejak kedatangan Timo Werner.

Arsenal diberitakan dengan senang hati menampung Tammy Abraham karena sang striker memiliki catatan yang apik bersama Chelsea.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Pinjam 

Menurut laporan tersebut, Arsenal akan meminjam Tammy Abraham dari Chelsea. Mereka dilaporkan tidak sanggup untuk membayar mahar transfer sang striker.

Chelsea membanderol sang striker di angka 40 juta pounds. Arsenal berencana meminjamnya selama satu musim dengan opsi pembelian permanen untuk sang striker.

Arsenal sejauh sudah mengamankan dua pemain baru. Mereka berhasil mendapatkan Albert Sambi Lokonga dan Nuno Tavares.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 21/7/2021)

Video Populer

Foto Populer