Sukses


Liga Inggris: Kasihan Harry Kane, Ingin Pindah Klub Biar Bisa Raih Gelar tapi Dilarang Tottenham

Bola.com, London - Keinginan Harry Kane untuk pindah klub kembali tidak direstui. Tottenham Hotspur ngotot mencegah striker andalannya hengkang, meski Manchester City telah mengajukan proposal transfer kepada mereka.

Spekulasi perihal masa depan Harry Kane memang sudah memanas sejak beberapa pekan lalu. ia dikabarkan sudah merasa cukup di Tottenham Hotspur dan ingin pergi bergabung dengan tim yang bisa membantunya jadi juara.

Man City muncul sebagai kandidat terbaik. Juara Premier League ini punya skuad luar biasa, pelatih top, dan uang yang cukup untuk menuntaskan transfer Kane.

Masalahnya, Spurs disebut bersikeras mempertahankan Kane dan menolak setiap tawaran yang masuk. Lalu bagaimana langkah Kane?

Menurut Sky Sports, Man City sudah menunjukkan keseriusan mereka dalam pemburuan Kane. City sudah mengajukan tawaran perdana untuk striker Inggris tersebut.

Kabarnya, Man City rela menggelontorkan 100 juta pounds untuk Kane. Angka itu luar biasa besar, tapi Tottenham menolaknya mentah-mentah.

Selain itu, kabar ini kemudian dibantah langsung oleh Pep Guardiola. Menurutnya, Manchester City tidak punya cukup uang untuk membeli pemain dengan harga tinggi.

"Dengan harga-harga yang sudah disebutkan, kami tidak akan membeli striker baru," tegas Pep beberapa pekan lalu.

2 dari 3 halaman

Mungkin Batal

Hingga kini belum ada kabar terbaru mengenai kemungkinan Kane bergabung dengan Man City. Situasinya masih alot, Tottenham yakin bisa mempertahankan Kane.

Kontrak Kane masih tersisa tiga tahun lagi. Artinya, Spurs tidak menghadapi tekanan apa pun dengan situasi sekarang.

Satu-satunya cara yang bisa ditempuh Kane adalah dengan mengajukan permintaan transfer. Selain itu, Kane mungkin bisa menolak berlatih dan menjalani pramusim demi memaksakan transfer ke Man City.

Jika Kane tidak bergerak membantu Man City, transfer impiannya mungkin akan batal.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 22/7/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer