Sukses


Erling Haaland Sulit Digapai, Chelsea Mulai Lirik 5 Striker Top Ini

Bola.com, Jakarta Chelsea masih menjadikan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, sebagai bidikan utama pada musim panas 2021. Namun, perburuan Haaland diprediksi akan berlangsung sulit.

Chelsea tampaknya tidak akan patah arang untuk urusan transfer Erling Haaland. The Blues dikabarkan siap untuk menggeontorkan dana besar untuk mendatangkan striker muda Borussia Dortmund ini.

Chelsea memang berburu striker baru. Apalagi mereka sudah benar-benar kehilangan Olivier Giroud yang memutuskan untuk bergabung bersama AC Milan.

Sejak beberapa bulan lalu, ada satu nama yang santer dikaitkan dengan Chelsea, yaitu Erling Haaland. Namun, Borussia Dortmund pun berkali-kali menegaskan sang striker tidak dijual pada musim panas ini.

Borussia Dortmund kabarnya tidak akan tergoda dengan tawaran sebesar apa pun, termasuk yang tengah dipersiapkan oleh Chelsea. Namun, The Blues tidak akan menyerah.

Namun, manajer Chelsea, Thomas Tuchel, juga tidak akan fokus sepenuhnya ke Erling Haaland. Mereka juga menyiapkan opsi lain jika sang striker benar-benar sulit digapai. 

Berikut ini lima striker yang masuk radar Chelsea untuk opsi jika gagal mendatangkan Erling Haaland, seperti dilansir Express, Kamis (22/7/2021). 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Robert Lewandowski

Media Jerman Bild mengklaim bahwa Chelsea telah menghubungi agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi. Laporan tersebut muncul beberapa hari setelah The Sun mengklaim The Blues sedang mempersiapkan tawaran senilai 50 juta pounds untuk striker Bayern Munich tersebut.

Lewandowski memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Bayern dan mencetak 41 gol musim lalu. Bayern tidak berada di bawah tekanan untuk menjual.

Namun, penyerang Polandia itu berusia 32 tahun dan ini mungkin kali terakhir Bayern bisa mendapatkan bayaran yang besar untuk pencetak gol terbanyak mereka itu.

 

 

 

 

3 dari 7 halaman

2. Harry Kane

Chelsea termasuk di antara sejumlah tim yang tampaknya tertarik pada Harry Kane pada musim panas ini. Manchester City dikabarkan memimpin perlombaan, tetapi itu tidak menghentikan The Blues masuk ke dalam pacuan.

Kane bahagia di London dan memiliki ambisi tinggi untuk memenangkan turnamen terbesar.

Batu sandungan terbesar dalam langkah Kane adalah bos, Spurs Daniel Levy, yang merupakan salah satu negosiator yang terkenal sulit yang tidak pernah tertarik untuk memperkuat klub rival di Premier League.

 

4 dari 7 halaman

3. Sasa Kalajdzic

Penyerang Stuttgart yang menjulang tinggi, Sasa Kalajdzic, masuk ke dalam daftar pendek transfer Tuchel, menurut The Athletic. Pemain asal Austria itu akan menambahkan dimensi baru ke klub London Barat itu.

Kalajdzic mencetak 16 gol dalam 33 penampilan untuk Stuttgart musim lalu. Stuttgart membenderol sang pemain 30 juta pounds, yang tidak akan menjadi masalah untuk Chelsea.

 

 

5 dari 7 halaman

4. Danny Ings

Danny Ings menolak perpanjangan kontrak empat tahun dengan Southampton untuk mencoba dan memaksa pindah ke enam klub papan atas.

Pemain depan yang produktif ini ingin membuktikan dirinya sekali lagi setelah gagal di Liverpool dari 2015-2019. Saat itu, ia hanya 14 kali menjadi starter di liga.

Manchester United termasuk di antara tim yang dikatakan memantau pemain berusia 28 tahun itu. Chelsea juga telah dimasukkan dalam pacuan karena dia adalah pencetak gol yang terbukti di Liga Inggris.

 

6 dari 7 halaman

5. Domenico Berardi

Laporan di Italia menunjukkan Thomas Tuchel adalah penggemar penyerang Sassuolo dan Timnas Italia, Domenico Berardi. Striker itu mencatatkan dua assist di babak grup Euro 2020 saat Italia memenangkan turnamen.

West Ham juga dikatakan telah menanyakan tentang pemain berusia 26 tahun, yang dihargai sekitar 34,5 juta pounds.

Sumber: Express

 

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer