Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Dapat Dukungan dari Striker Legendaris Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kerap mendapatkan kritik dari banyak pihak mengenai penampilannya bersama The Red Devils. Namun, pemain asal Prancis itu mendapatkan dukungan dari striker legendaris Manchester United, Andy Cole.

Paul Pogba memutuskan kembali ke Old Trafford pada 2016. Saat itu Manchester United harus memecahkan rekor transfer dunia demi memulangkan Paul Pogba dari Juventus.

Paul Pogba sudah mencatatkan 206 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United. Pemain berusia 28 tahun itu berhasil mencetak 38 gol dan 42 assist dari penampilannya tersebut.

Sejauh ini Paul Pogba kerap mendapatkan kritik. Penampilannya dinilai tidak konsisten meski Manchester United sudah membayar mahal untuk memulangkannya ke Old Trafford.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kritik yang Tidak Adil

Striker legendaris Manchester United, Andy Cole, menilai Paul Pogba sebagai pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Namun, dia menilai kritik yang diberikan kepada mantan pemain Le Havre itu terlalu berlebihan.

"Orang-orang berharap terlalu banyak dari Paul Pogba dan kritik yang dia terima tidak adil," ujar Andy Cole kepada Independent.ie.

"Saya seorang penggemar terbesarnya dan saya pikir dia pemain kelas dunia, tanpa diragukan lagi. Namun, ketika dia bermain buruk, atau tidak bermain dalam performa terbaiknya selama beberapa minggu, semua orang menyerangnya," lanjutnya.

Paul Pogba tampil bagus bersama Juventus dan Timnas Prancis. Menurut Cole, sang peamin bisa bermain sangat efektif ketika dimainkan di posisi favoritnya.

"Mungkin dia tidak selalu dimainkan di posisi yang tepat bersama Manchester United karena Anda melihat bagaimana dia bermain ketika di Juventus dan di Timnas Prancis, dia sangat fantastis," tegas Cole.

Sumber: Independent

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/7/2021)

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer