Sukses


Liga Inggris: Pertahanan Tottenham Hotspur Runtuh, Harry Kane Dijual Rp3 Triliun ke Manchester City

Bola.com, London - Big Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy dilaporkan telah setuju untuk mengizinkan Harry Kane bergabung dengan Manchester City dengan kesepakatan 160 juta paun atau sekitar Rp3,191 triliun pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu memberi tahu Spurs tentang keinginannya untuk mencari klub baru awal tahun ini. Man City telah lama dianggap sebagai klub favorit untuk mengamankan tanda tangannya.

Menurut The Sun, Levy siap untuk menjual kapten Timnas Inggris itu kepada juara Liga Inggris seharga 160 juta paun. Kane akan mendapat gaji 400.000 paun seminggu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Levy memberi tahu Kane dan agennya pada akhir pekan lalu bahwa dia bersedia memberikan lampu hijau untuk beralih ke City.

Harry Kane menikmati musim 2020/2021 yang luar biasa di Tottenham Hotspur Stadium dengan mencetak 33 gol dan membuat 17 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

Harry Kane juga memainkan peran kunci bagi Inggris di Euro 2020 dengan mencetak empat gol dalam tujuh penampilan. Chelsea dan Manchester United juga dikaitkan dengan sang penyerang musim panas ini.

2 dari 2 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer