Sukses


Manchester United Rekrut Jadon Sancho, Solskjaer: Dia Pemain Sempurna

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menggambarkan Jadon Sancho sebagai "pemain yang sempurna" setelah resmi bergabung dengan timnya.

Solskjaer tidak ragu untuk memuji habis pemain berusia 21 tahun itu. Arsitek berusia 48 tahun tersebut melabelkan Sancho sebagai "pemain yang didambakannya, penuh talenta, dan masa depan tim".

"Sancho melambangkan tipe pemain yang ingin saya bawa ke klub ini. Dia adalah pemain depan dalam tradisi terbaik Manchester United," ujar Solskjaer dinukil dari laman klub.

"Dia akan menjadi bagian tak terpisahkan dari skuad saya untuk tahun-tahun yang akan datang. Kami berharap melihatnya berkembang."

"Catatan gol dan assists-nya berbicara dan dia juga akan membawa kecepatan, bakat, dan kreativitas yang luar biasa ke dalam tim," jelas pelatih asal Norwegia itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Harapan untuk Sancho

Manchester United membeli Sancho dari Borussia Dortmund seharga 73 juta pounds atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Sancho telah membela Dortmund sejak 2017. Anggota Timnas Inggris itu menorehkan 137 penampilan dan mencetak 50 gol plus 64 assists di Signal Iduna Park.

Sebelum merantau ke Jerman dan kembali ke Inggris, Sancho menimba ilmu di Akademi Manchester City pada 2015-2017,

"Old Trafford akan memberikannya tempat yang dia butuhkan untuk mengeluarkan bakatnya yang belum dimanfaatkan dan tampil di level tertinggi," tutur Solskjaer.

"Untuk pemain se-usianya, Sancho telah mencapai banyak hal dan menunjukkan keberanian untuk pergi dan membuktikan dirinya di luar negeri."

"Kami semua akan menyambut Sancho ke dalam skuad ketika kami mempersiapkan tim untuk musim baru," terang mantan pelatih Molde itu.

Deretan Pemain yang Dijual Manchester United dengan Harga Tinggi di Era Sir Alex Ferguson

Video Populer

Foto Populer