Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Harry Kane Merapat, Dua Pemain Manchester City Bakal Jadi Tumbal

Bola.com, Manchester - Dua pemain Manchester City, Bernardo Silva dan Gabriel Jesus, terancam jadi tumbal menyusul hangatnya bursa transfer pemain Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Harry Kane makin dekat dengan Manchester City musim panas ini setelah mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham Hotspur demi mencari trofi dan sepak bola Liga Champions.

Manchester City disebut-sebut siap merogoh kocek sedalam 120 juta pounds guna mewujudkan keinginan Harry Kane. Pada saat bersamaan, sudah ada Jack Grealish yang bisa jadi alternatif jika transfer tersebut gagal terlaksana.

Namun demikian, andai Pep Guardiola menginginkan keduanya, ia sudah memiliki opsi lain, yakni menjual dua pemain. Mereka adalah Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

Bernardo Silva merupakan satu di antara pemain penting di balik sukses Manchester City menjuarai Liga Inggris 2020/2021. Namun kebutuhan mendesak mendapatkan pengganti Sergio Aguero, yakni Harry Kane, membuat Pep harus memutar otak.

Sementara itu, Gabriel Jesus yang urung menunjukkan konsistensi dalam 1-2 musim terakhir bersama Manchester City, juga masuk wacana. Saat ini striker asal Brasil itu masih berlibur usai Copa America 2021.

 

Video

2 dari 2 halaman

Spurs Ngotot Pertahankan Kane

Di sisi lain, pemilik klub Daniel Levy menegaskan bahwa Harry Kane tidak akan dijual. Striker Timnas Inggris itu adalah jaminan Spurs meraih sukses.

Dalam beberapa kesempatan, Levy juga menyatakan jika ada klub yang menginginkan Harry Kane maka harus bisa memberikan dana transfer yang besar.

Son Heung-min, partner Harry Kane, sudah lebih dulu menambah durasi kontrak bersama Spurs. Disebutkan bahwa itu merupakan satu cara agar Kane bersedia tinggal lebih lama lagi di London.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer