Sukses


Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer Bocorkan Situasi Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini Paul Pogba ingin tetap di Old Trafford musim panas ini.

Kontrak Pogba dengan Setan Merah akan berakhir Juni mendatang dan ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya. Raksasa Liogue 1, Paris Saint-Germain dikabarkan akan mengajukan tawaran.

Sang gelandang diduga menolak perpanjangan kontrak 50 juta poundsterling di Old Trafford, karena ia ingin pindah pada musim panas ini.

Ketika ditanya tentang situasi itu, Solskjaer mengatakan  diskusi antara kedua pihak mengenai kesepakatan baru sedang berlangsung.

"Pembicaraan sedang berlangsung antara perwakilan Paul dan perwakilan kami. Semua dialog yang saya lakukan dengan Paul adalah dia menantikan musim ini," kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (25/7/2021).

Pogba belum gabung skuad dalam latihan pra-musim. Ia diberi waktu istirahat panjang setelah membela Prancis di Euro 2020.

Pemain berusia 28 tahun itu mencetak enam gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 42 penampilan untuk Manchester United selama kampanye 2020-21.

Video

2 dari 3 halaman

Negosiasi Alot

Manchester United telah menawarkan kesepakatan senilai 350.000 paun seminggu. Namun, Pogba menolak tawaran itu, karena ia bersiap untuk mencari klub baru.

Laporan itu mengklaim bahwa Paris Saint-Germain bersedia membayar 45 juta paun untuk pemain berusia 28 tahun itu pada musim panas ini dan Setan Merah sekarang bersiap untuk menjualnya.

MU terpaksa melepas Pogba sekarang ketimbang sang gelandang pergi dengan status bebas transfer. Tetapi, mereka tidak akan menurunkan harga 50 juta paun.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Menanti Aksi Manchester United Musim Baru

Video Populer

Foto Populer