Sukses


Liga Inggris: Arsenal Naksir Tammy Abraham, Apa Daya Duitnya Cekak

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan  tertarik untuk mengontrak striker Chelsea, Tammy Abraham. Namun, mereka tidak siap untuk membayar 40 juta poundsterling untuk membawa pemain Timnas Inggris itu ke Stadion Emirates.

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan The Blues musim panas ini demi bermain secara reguler dan Arsenal disebut  sebagai satu dari sejumlah klub yang tertarik dengannya.

Menurut Express, The Gunners bersedia memenuhi tuntutan gaji Abraham sebesar 125.000 poundsterling seminggu. Tetap, klub yang bermarkas di London Utara ini tak sanggup membayar 40 juta poundsterling sesuai permintaan Chelsea.

Laporan tersebut mengklaim bahwa striker itu kemungkinan akan meninggalkan The Blues dengan kesepakatan pinjaman awal musim panas ini, tetapi setiap pelamar potensial harus berkomitmen untuk kesepakatan permanen pada jendela transfer musim panas mendatang.

Aston Villa dan West Ham United juga dikabarkan tertarik pada Abraham. Sang striker mencetak 12 gol dalam 32 penampilan untuk tim Thomas Tuchel selama kampanye 2020-21.

Arsenal dikabarkan berencana melepas Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah pada musim panas ini untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Chelsea.

Video

2 dari 3 halaman

Seperti Keluarga

Tammy Abraham yang dikontrak Chelsea hingga Juni 2023, telah mencetak 30 gol dan 12 assist dalam 82 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi.

Transfer ke Arsenal bisa lebih menarik bagi Abraham, karena dia adalah pendukung The Gunners saat masih belia.

Jika Arsenal ingin mengontrak pemain berusia 23 tahun itu, maka mereka harus menjual beberapa pemain. Pasalnya, The Blues kabarnya meminta 40 juta paun untuk pemain tersebut.

"Sejujurnya saya adalah penggemar Arsenal. Tidak ada bedanya di Chelsea," kata Abraham.

"Ketika Anda masih muda dan Anda memilih siapa yang harus didukung, jika itu masalah keluarga, itu masalah keluarga. Untungnya bagi saya itu adalah masalah keluarga, jadi itu bukan masalah di Chelsea."

Sumber: Express

3 dari 3 halaman

Jejak Arsenal Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer