Sukses


Liga Inggris: Rekrut Jadon Sancho, Manchester United Dianggap Datangkan Winger Terbaik

Bola.com, Jakarta - Manchester United berhasil mendapatkan tanda tangan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kehadiran Sancho membuat MU dianggap telah mendatangkan winger terbaik di dunia.

Pemain Timnas Inggris itu resmi bergabung dengan Tim Setan Merah pada Jumat (23/7/2021) lalu. Jadon Sancho dibeli Manchester United dari Borussia Dortmund dengan banderol 85 juta euro.

Nilai tersebut membuat Sancho menjadi rekrutan termahal asal Inggris kedua setelah kapten Harry Maguire. Bersama Manchester United, sang pemain diikat kontrak dengan durasi selama lima tahun atau hingga musim panas tahun 2026.

Mantan gelandang Timnas Jerman, Dietmar Hamann, memuji kualitas yang dimiliki Sancho. Dia menilai Sancho saat ini sudah menjadi winger terbaik dunia setelah tampil mengesankan di Jerman.

"Dalam pandangan saya, Jadon Sancho bukan hanya pemain sayap terbaik Inggris, dia adalah pemain sayap terbaik di dunia sepak bola dan fans Manchester United seharusnya sangat senang dengan kembalinya dia ke Manchester," kata Hamann kepada Racing Post.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Sancho di Euro 2020

Sancho tidak menjadi pilihan utama Inggris di Euro 2020 kemarin. Hamman cukup terkejut dengan keputusan pelatih Tim Tiga Singa, Gareth Southgate tersebut.

"Saya terkejut bahwa Jadon Sancho terpinggirkan di turnamen itu. Dia akan menjadi pilihan pertama saya sebagai manajer," lanjutnya.

Sumber: Football 365

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 25/7/2021)

Video Populer

Foto Populer