Sukses


Liga Inggris: Ejekan Eks Spurs Ini Dipastikan Membuat Telinga Fans Manchester United Jadi Merah

Bola.com, Jakarta - Jamie O'Hara, eks Tottenham Hotspur membuat komentar pedas mengenai trio lini depan Manchester United yang baru saja merampungkan transfer Jadon Sancho untuk musim 2021/2022.

Untuk diketahui, Manchester United merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan kocek 73 juta paun. Alhasil kini trio lini depan skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer pada musim baru nanti bakal diisi Marcus Rashford, Edinson Cavani dan Sancho.

Namun Jamie O'Hara berpendapat trio Marcus Rashford, Edinson Cavani dan Sancho tidak lebih baik ketimbang tiga pemain lini depan eks timnya, Tottenham Hotspur: Harry Kane, Son Heung-min dan Lucas Moura.

"Tiga pemain depan Spurs dalam performa terbaik mereka masih lebih baik daripada tiga penyerang Manchester United itu. Son lebih baik dari Rashford, Kane lebih baik dari Cavani," Jamie O'Hara memberikan analisis saat diwawancara Talksport.

"Oke, Moura tidak lebih baik dari Sancho. Tapi Moura menyelesaikan musim lalu dengan tren performa bagus dan menunjukkan punya kemampuan level atas," lanjutnya.

Jamie O'Hara juga meyakini trio lini depan Manchester United saat ini masih kalah ketimbang dua tim papan atas lainnya, Liverpool dan Manchester City.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Trio Liverpool Terbaik

Ya, Jamie O'Hara menilai saat ini tim Premier League dengan trio lini depan paling menyeramkan masih menjadi milik Liverpool. Buatnya Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mo Salah jauh lebih baik ketimbang trio striker Manchester United.

"Man City, jika mereka menurunkan Phil Foden, Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne sebagai false-nine, itu juga lebih baik ketimbang Manchester United," ujar Jamie O'Hara.

Meskipun begitu, Jamie O'Hara menyarankan Manchester City merekrut seorang striker murni, meski turut menilai Kevin De Bruyne sangat cakap memainkan peran false-nine.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer