Sukses


7 Pemain Manchester United Ini Bakal Habis Kontrak pada Juni 2022: Yang Bisa Pergi Gratis Bukan Cuma Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Manajemen Manchester United punya tugas penting pada tahun depan. Sebab, ada tujuh pemain yang kontraknya habis pada Juni 2022.

Setan Merah cukup sibuk pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka tengah berupaya mendatangkan sejumlah pemain baru.

Manchester United kembali membeli pemain dengan biaya cukup besar. Mereka membeli Jadon Sancho dengan harga 85 juta euro.

Selain masih punya urusan di bursa transfer dengan membeli pemain baru, Manchester United juga harus mengurus kontrak pemainnya yang habis pada akhir musim 2021/2022 nanti.

Siapa saja pemain Manchester United yang kontraknya habis Juni 2022 nanti? Simak di bawah ini ya Sahabat Bola.com.

2 dari 9 halaman

1. Paul Pogba

Masa depan Paul Pogba masih terus menjadi bahan pembicaraan. Gelandang asal Prancis itu santer dikabarkan akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Pogba kabarnya sedang diincar raksasa Prancis PSG. Namun, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa MU tetap dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Pogba.

3 dari 9 halaman

2. Jesse Lingard

Jesse Lingard menjalani masa peminjaman selama setengah musim di West Ham. Dia tampil cukup impresif di bawah asuhan David Moyes.

Pemain berusia 28 tahun itu ingin meninggalkan Old Trafford agar bisa mendapat menit bermain lebih banyak. Namun, Ole Gunnar Solskjaer masih ingin mempertahankan Lingard.

4 dari 9 halaman

3. Tahith Chong

Tahith Chong merupakan salah satu pemain muda yang diorbitkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Namun sang winger kesulitan untuk tampil secara reguler di skuad Manchester United.

Di musim lalu, Chong menjalani masa peminjaman di Werder Bremen dan Club Brugge. Musim ini, Chong dipinjamkan ke Birmingham City.

5 dari 9 halaman

4. Axel Tuanzebe

Axel Tuanzebe merupakan pemain didikan akademi Manchester United. Namun, dia tidak banyak bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjer.

Manchester United ingin mendatangkan Raphael Varane pada musim panas ini. Jika transfer itu terwujud, Tuanzebe akan semakin sulit mendapat menit bermain.

6 dari 9 halaman

5. Edinson Cavani

Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United secara gratis. Dia tampil sangat baik pada musim perdananya membela Setan Merah.

Cavani hampir meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Namun, MU pada akhirnya berhasil membujuk Cavani untuk bertahan di klub setahun lagi.

7 dari 9 halaman

6. Juan Mata

Juan Mata belum lama ini memperpanjang kontraknya di Manchester United. Dia akan berada di Old Trafford untuk satu tahun ke depan.

Banyak yang percaya bahwa musim 2021-2022 akan menjadi musim terakhir Mata bersama Manchester United. Dia kemungkinan akan meninggalkan klub setelah itu.

8 dari 9 halaman

7. Lee Grant

Lee Grant tak pernah menjadi kiper utama Manchester United. Dia sekarang berada di belakang David de Gea, Dean Henderson dan Tom Heaton.

Le Grant sejatinya berstatus bebas agen pada akhir musim 2020/2021. Namun, manajemen Setan Merah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya selama setahun.

 

Sumber asli: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 26/07/2021)

9 dari 9 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer