Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Bintang Timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Gabung Tottenham

Bola.com, London - Tottenham Hotspur mengonfirmasi perekrutan winger Sevilla, Bryan Gil. Dalam kesepakatan, diselipkan Erik Lamela sebagai bagian dari pembelian tersebut, Selasa (27/7/2021).

Tottenham Hotspur sudah mengejar tanda tangan Bryan Gil sejak awal Juli. Sevilla diketahui sengaja menempatkan sang winger di daftar jual.

Berdasarkan keterangan dari BBC Sport, Tottenham Hotspur merogoh kocek sedalam 21,3 juta pounds demi memboyong pemain berusia 20 tahun itu.

Selain itu, Spurs juga menyertakan Lamela dalam kesepakatan tersebut. Pemain asal Argentina itu memang jarang mendapatkan tempat utama dalam dua musim terakhir.

Sebelum bergabung dengan Tottenham Hotspur, Bryan Gil akan lebih dulu menyelesaikan Olimpiade Tokyo 2020 bersama Timnas Spanyol.

 

2 dari 3 halaman

Kontrak 5 Tahun

Bryan Gil merupakan produk asli akademi Sevilla. Ia telah menghabiskan karier mudanya sejak usia 13 tahun.

Dua musim terakhir, Gil dipinjamkan di dua klub berbeda, yakni Leganes dan Eibar. Jejak karier baru pun siap dicatatkannya di Spurs.

Bryan Gil menandatangani kontrak lima tahun di London Utara di bawah bos baru Spurs Nuno Santo dan akan bergabung dengan skuad untuk pelatihan pramusim awal Agustus.

3 dari 3 halaman

Video

Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Video Populer

Foto Populer