Sukses


Liga Inggris: Raphael Varane Segera Jadi Milik Manchester United, Ini Incaran Solskjaer Berikutnya

Bola.com, Jakarta - Bek Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan tinggal selangkah lagi gabung Manchester United. Meski demikian, MU belum puas, dan sudah ancang-ancang memburu bidikan berikutnya. 

Manchester United disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Varane. Namun, masih ada beberapa detail yang harus dirampungkan, terutama dengan klub pemiliknya, Real Madrid. 

Varane akan menjadi rekrutan ketiga MU setelah kiper, Tom Heaton, dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund). Varane akan diplot memperkukuh lini belakang Setan Merah yang masih tampak labil pada musim lalu. 

Setan Merah semula tertarik merekrut bek Atletico Madrid, Kieran Trippier. Namun, MU dikabarkan akan mengubah rencana menyusul ketidakpastian seputar masa depan Paul Pogba.

Paul Pogba akan habis kontrak pada musim panas 2022 dan dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub. MU tak punya opsi, selain menjual sang pemain Prancis pada musim panas ini atau kehilangannya secara gratis tahun depan. 

PSG dikabarkan tertarik memboyong Pogba. Rumor itulah yang membuat Manchester United dikabarkan terpaksa mengubah daftar belanjanya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Fokus Cari Pengganti Pogba

Manchester United kini akan fokus mencari pemain pengganti Paul Pogba, untuk mengantisipasi sang gelandang benar-benar pergi. 

Gelandang West Ham United, Declan Rice, dan youngster Rennes, Eduardo Camavinga, disebut-sebut membuat Solskjaer tertarik. Namun, MU diyakini tak akan mudah menggaet satu dari dua pemain tersebut. 

Banderol Rice dan Camavinga diyakini tidak murah. Mereka juga diminati beberapa klub top lainnya. 

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, menjadi opsi lainnya. Chelsea dan Liverpool juga dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Sumber: Mirror

 

Jadwal Pekan 6 Liga Inggris, Chelsea Tantang Manchester City

Video Populer

Foto Populer