Sukses


4 Pemain Berstatus Gratisan yang Bisa Direkrut oleh Arsenal: Yuk Serbu...

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjadi salah satu tim yang bergerak cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Dua pemain sudah direkrut dan kabarnya transfer pemain ketiga akan segera dibungkus, Ben White.

Sebelumnya, The Gunners telah meresmikan pembelian Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga. Keduanya bakal memperkuat skuad Mikel Arteta musim depan.

White dikabarkan sudah pasti direkrut dengan nilai 50 juta pounds dari Brighton. Hanya masalah waktu sampai transfernya diumumkan secara resmi.

Pembelian 3 pemain ini ternyata belum cukup memuaskan. Arteta masih membutuhkan gelandang baru dan beberapa pemain lain untuk mengisi posisi penting.

Kabarnya The Gunners sedang membidik beberapa opsi untuk posisi gelandang kreatif, termasuk Houssem Aouard dari Lyon.

Sementara itu, Express mengklaim setidaknya ada 4 pemain berstatus free transfer atau gratisan yang seharusnya dipertimbangkan Arsenal. Siapa saja?

2 dari 6 halaman

Aleix Vidal

Aleix Vidal bakal jadi pengganti ideal jika Hector Bellerin benar-benar pergi musim panas ini. Vidal menghabiskan sepanjang kariernya di Spanyol, khususnya bersama Sevilla.

Sama seperti Romero, dia punya pengalaman main di Eropa dan sebagai pemain senior, seharusnya dia bisa membawa mentalitas juara untuk lini belakang Arsenal.

Vidal bisa bermain sebagak bek kanan atau winger kanan. Koleksi gelarnya cukup mentereng.

3 dari 6 halaman

Jerome Boateng

Setelah melewati 10 tahun dan 229 bersama Bayern Munchen, Jerome Boateng akhirnya meninggalklan klub Jerman tersebut. Boateng sudah 32 tahun, dianggap tidak lagi memenuhi standar Bayern.

Sejauh ini belum ada kabar mengenai klub baru Boateng, tapi seharusnya dia masih bisa bermain di level tinggi. Usia 32 tahun untuk bek tengah bukanlah masalah besar.

Arsenal harus bergerak cepat jika ingin merekrut Boateng musim panas ini. Bek Jerman ini bisa jadi kandidat ideal untuk menggantikan posisi David Luiz.

4 dari 6 halaman

Jack Wilshere

Jack Wilshere si mantan bisa jadi balik ke Arsenal stelah tiga tahun meninggallkan klub. Kariernya terus anjlok sejak memutuskan pergi dari Arsenal lalu.

Wilshere masih 29 tahun dan dianggap sebagai salah satu produk akademi terbaik Arsenal. Seharusnya karier Wilshere masih bisa diperbaiki.

Dia memutuskan meninggalkan Bournemouth musim panas ini. Artinya, Wilshere bisa jadi kembali ke Arsenal untuk membantu Arteta memanaskan persaingan di lini tengah.

5 dari 6 halaman

Sergio Romero

Kiper Manchester United ini sudah jarang mendapatkan kesempatan bermain. Sergio Romero seharusnya meninggalkan MU dengan gratis musim panas ini.

Meski jarang tampil, seharusnya permainan Romero masih cukup baik. Dia sudah beberapa kali membuktikan kualitasnya setiap kali diberi kesempatan.

Sayangnya, saat ini MU punya David De Gea dan Dean Henderson. Tidak ada ruang untuk Romero, dia harus pergi.

Sumber: Express

Disadur dari: Richard Andreas (Published 27/07/2021)

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer