Sukses


Liga Inggris: Chelsea Gigit Jari, Erling Haaland Masih Betah di Dortmund

Bola.com, Altach - Chelsea harus gigit jari dalam perburuan tanda tangan Erling Haaland pada musim panas ini. Penyerang Borussia Dortmund itu menepis segala kemungkinan untuk hengkang.

Nama Erling Haaland belakangan memang santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Borussia Dortmund. Chelsea menjadi klub yang paling bernafsu merekrut pemain asal Norwegia tersebut.

Chelsea bahkan siap mengeluarkan dana senilai 130 juta pounds (Rp2,6 triliun) untuk merekrut Erling Haaland. Bahkan, The Blues juga siap menyertakan Tammy Abraham atau Callum Hudson-Odoi sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun, Erling Haaland mengaku tak ingin hengkang. Erling Haaland menegaskan akan menghormati kontraknya dan meneruskan karier di Dortmund.

"Saya tidak memiliki hal-hal untuk dikatakan tentang ini. Saya memiliki tiga tahun tersisa pada kontrak dan menikmati waktu saya di sini," kata Erling Haaland, seperti dikutip Sportmole, Rabu (28/7/2021). 

"Sebelumnya, saya belum berbicara dengan agen selama sebulan. Saya rasa Anda sudah memiliki jawabannya. Saya tidak terlalu peduli tentang itu, Saya harap itu hanya rumor karena itu merupakan uang yang banyak untuk seseorang," tegas Haaland.

Saat ini Erling Haaland sedang fokus melakoni persiapan musim 2021/2022. Erling Haaland mengikuti pemusatan latihan Borussia Dortmund yang digelar di Austria.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Cari Celah

Chelsea diyakini masih akan mencari celah mendatangkan Erling Haaland pada musim panas ini. Kubu Stamford Bridge bahkan tak masalah bila harus mengeluarkan dana sampai 150 juta pounds (Rp3 trilun) untuk Haaland.

Chelsea begitu antusias merekrut Haaland untuk mempertajam lini depan musim ini. Seperti diketahui, Timo Werner dan Tammy Abraham tak kunjung mampu memberikan penampilan gemilang.

Adapun Erling Haaland tak perlu diragukan lagi kualitasnya dalam membobol gawang lawan. Musim lalu, pemain berusia 21 tahun tersebut mencetak 41 gol dalam 41 laga yang dimainkannya di semua kompetisi.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer