Sukses


Liga Inggris: Bikin Blunder pada Laga Pramusim, Mohamed Elneny Jadi Sasaran Amuk Suporter Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, melakukan blunder saat timnya bersua Watford pada laga pramusim. Meski The Gunners meraih kemenangan, Elneny tetap menjadi sasaran amuk para Gooners akibat blunder yang dilakukan.

Tim Meriam London menghadapi Watford di Arsenal Training Centre, Rabu (28/7/2021) malam WIB. Dalam laga yang dihelat secara tertutup itu, Arsenal mampu unggul lebih dulu lewat aksi Eddie Nketiah pada menit ke-16.

Akan tetapi, Watford berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-34. Berawal dari umpan pendek yang dilakukan Bernd Leno kepada Mohamed Elneny, bola berhasil direbut pemain Watford.

Si kulit bundar pun dikuasai pemain The Hornets. Dengan tenang, Philip Zinckernagel menjaringkan bola ke dalam gawang Arsenal dengan tembakan. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Masuk paruh kedua, Arsenal langsung tancap gas. Tim asuhan Mikel Arteta itu pun berhasil mencetak tiga gol tambahan, lewat eksekusi penalti Alexandre Lacazette pada menit ke-70, gol dari Kieran Tierney menit ke-77, dan Miguel Azeez menit ke-86.

Sampai pertandingan berakhir, skor 4-1 untuk kemenangan Arsenal atas Watford tetap bertahan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Sasaran Amuk Suporter Arsenal

Blunder yang dilakukan Mohamed Elneny membuat suporter Arsenal geram. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Besiktas itu pun menjadi sasaran amuk para Gooners di dunia maya.

"Bagaimana kami bisa dianggap serius ketika kami memiliki pemain seperti Elneny yang masih melakukan kesalahan yang sama," tulis akun @David68070214.

"Coba melakukan cutback hanya beberapa meter dari gawang. Bahkan, Makelele pun tidak berani (melakukan itu). Sama seperti saya ingin sepak bola segera dimulai, pikiran tentang siksaan yang akan segera terjadi ini secara diam-diam membunuh saya!" tulis akun @dollypee60.

"Berkali-kali, kita terjebak (pada kesalahan yang sama). Jika itu tidak berhasil, kami perlu mengadopsi rencana permainan baru," timpal akun @Call_Me_Daniels.

Sektor pertahanan merupakan lini yang harus segera diperbaiki oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta. Pasalnya, kelemahan tersebut membuat The Gunners hanya mampu finis di peringkat delapan klasemen akhir Premier League musim lalu.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Video Blunder Mohamed Elneny

Jadwal Pekan 6 Liga Inggris, Chelsea Tantang Manchester City

Video Populer

Foto Populer