Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bisa Dapatkan Paket Erling Haaland dan Cristiano Ronaldo dengan Harga Murah

Bola.com, Jakarta - Ada tawaran menarik untuk Manchester United. Klub Liga Inggris itu bisa mendapatkan Erling Haaland dan Cristiano Ronaldo dengan harga yang sangat murah.

Namun, tentu saja bukan pada musim panas ini. Kabarnya, tawaran itu akan bisa didapatkan oleh Manchester United pada 2022 nanti.

Padahal dua nama ini dikenal sebagai pencetak gol ulung di dunia sepak bola. Bahkan Cristiano Ronaldo masih sanggup menjadi mesin gol meski usianya sudah tak lagi muda.

Pada musim lalu, Cristiano Ronaldo menghasilkan 29 gol dari 33 penampilan di Serie A bersama Juventus. Torehan tersebut cukup untuk membuatnya meraih Cappocannoniere pertama setelah tiga tahun berkarier di Italia.

Berbeda dengan Cristiano Ronaldo, Erling Haaland masih berusia belia sehingga kemampuannya bisa lebih baik lagi. Namun, pemain asal Norwegia itu mampu memproduksi total 57 gol dalam satu setengah musim bersama Borussia Dortmund.

2 dari 4 halaman

Harga Terjangkau untuk Haaland

Kedua pemain ini hampir mustahil didapatkan pada bursa transfer musim panas ini. Klub masing-masing pemain telah menegaskan bahwa sang pemain tidak akan ke mana-mana, setidaknya hingga musim 2021/2022 berakhir.

Namun, pada 2022 nanti, Erling Haaland dan Cristiano Ronaldo bisa direkrut sekaligus dengan harga yang sangat terjangkau. Khusus untuk Haaland, klub peminat bisa mendapatkan tanda tangannya hanya dengan harga 67 juta pound saja.

Angka di atas tercantum dalam kontrak Haaland sebagai klausul pelepasan dan baru berlaku pada 2022. Ketika sebuah klub peminat datang untuk meminang Haaland dengan harga tersebut, maka Dortmund tidak bisa menolak.

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Bisa Gratis

Kemudian bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Juventus mengklaim Ronaldo akan bertahan di Allianz Stadium. Namun, pihak klub tidak memberikan penjelasan apakah kontrak peraih lima trofi Ballon d'Or itu akan diperpanjang atau tidak.

Perlu diketahui bahwa kontrak Cristiano Ronaldo hanya berlaku sampai 2022. Jadi kalau Juventus memutuskan untuk tidak menambah masa abdinya, maka klub peminat bisa merekrut Ronaldo tanpa mengeluarkan biaya transfer sepeserpun.

Keduanya bisa menjadi kombinasi yang mengerikan buat Manchester United. Sangat cocok untuk menggantikan Edinson Cavani yang kontraknya juga hanya berlaku sampai 2022.

Kepergian Cavani pada tahun depan sepertinya tidak bisa dihalangi lagi. Pemain asal Uruguay itu sempat dirumorkan ingin hengkang dari Old Trafford pada tahun ini dan melanjutkan kariernya di Amerika Selatan. Namun, itu urung terjadi karena Cavani memutuskan untuk menerima kontrak baru dari MAcnhester United.

Sumber: Express Sport

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 29/7/2021)

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer