Sukses


Liga Inggris: 6 Bintang Liverpool Bakal Dapat Kontrak Baru, Siapa Saja?

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan memiliki rencana untuk memberikan kontrak baru kepada enam pemain senior.

The Reds bertujuan untuk mengikat enam pemain lagi setelah Trent Alexander-Arnold menandatangani perpanjangan kontrak.

The Athletic melaporkan, pekerjaan direktur olahraga Michael Edwards baru saja dimulai. Klub berharap untuk memperpanjang kontrak sejumlah anggota skuad Jurgen Klopp lainnya.

Mohamed Salah dan Sadio Mane adalah pemain utama yang akan diikat dengan kesepakatan baru. Tetapi, Roberto Firmino kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Ketiganya mencetak 42 gol Liga Premier di antara mereka untuk Liverpool musim lalu. 

Kiper Alisson, bek tengah bintang Virgil van Dijk dan bek kiri Andy Robertson juga diperikarakan akan diikat dengan kontrak baru.

Bintang Brasil, Fabinho melengkapi daftar enam pemain Liverpool yang kontraknya diperpanjang. Sementara itu, negosiasi dengan Jordan Henderson terhenti setelah pembicaraan awal di awal musim panas.

Video

2 dari 3 halaman

Cari Pengganti Wijnaldum

Sementara itu, manjaer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui timnya kerepotan mencari pengganti Georginio Wijnaldum. Pasalnya, Wijnaldum merupakan pemain berkualitas dan memiliki pengaruh di The Reds.

Gelandang Timnas Belanda itu merupakan sosok penting di lini tengah Liverpool. Jurgen Klopp kerap mengandalkan Georginio Wijnaldum sebagai penyeimbang permainan skuad Si Merah.

Georginio Wijnaldum enggan memperpanjang kontraknya bersama Liverpool yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Awalnya, sang pemain sempat dikaitkan dengan Barcelona. Namun, dia pada akhirnya hengkang ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Jurgen Klopp menganggap saat ini masih permulaan pada bursa transfer. Oleh karena itu, manajer asal Jerman tersebut masih belum terburu-buru untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas tahun ini.

"Kami masih harus melihat apa yang bisa kami lakukan. Ini masih awal, belum banyak yang terjadi," kata Klopp seperti dilansir Tribal Football.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jejak Liverpool Musim Lalu

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer