Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Tak Nongol di Latihan Pramusim Tottenham, Sinyal Membelot ke Manchester City Menguat

Bola.com, London - Rumor masa depan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, makin simpang siur. Gosip makin bergulir liar setelah Kane tak menampakkan batang hidungnya pada sesi latihan tim, Senin (2/8/2021).

Menurut Sky Sports, Harry Kane seharusnya datang ke Hotspur Way pada hari ini untuk menjalani tes Covid-19, menjelang kembali berlatih. 

Sang pemain harus kembali ke markas Spurs setelah menikmati libur tambahan karena harus memperkuat Timnas Inggris di Euro 2020. Dia seharusnya bergabung dengan rekan-rekannya untuk latihan pramusim, tapi malah tidak nongol. 

Ketidakmunculan Kane membuat rumor dirinya ingin hijrah ke Manchester City pada musim panas ini kian memanas. Dia dikabarkan makin ngebet pindah ke Etihad setelah City dikabarkan mencapai kesepakatan dengan kapten Aston Villa, Jack  Grealish. 

Namun, Tottenham Hotspur emoh melepas Harry Kane. Bos Spurs, Daniel Levy masih ingin mempertahankan striker Timnas Inggris ini. Kalau pun mau melepas Kane, Tottenham memasang banderol super mahal, 160 juta pounds. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Segera Temui Petinggi Tottenham Hotspur

Harry Kane disebut-sebut bersiap menemui petinggi Tottenham Hotspur. Dia akan bilang ingin pindah ke Manchester City pada musim panas ini. 

Rencananya, Harry Kane bertemu dengan petinggi Spurs pekan ini. Chairman Spurs, Daniel Levy, dipastikan tak akan melepas Kane begitu saja. 

Bahkan, Levy akan berusaha meyakinkan pemain berusia 28 tahun itu menolak tawaran manajer City, Pep Guardiola, dan bertahan di Tottenham. 

Namun, Kane mengisyaratkan bernafsu mencari petualangan baru. Dia pernah memberikan isyarat itu pada Januari 2021 dan sepertinya belum berubah pikiran. 

Harry Kane mencetak 221 gol dalam 336 penampilan untuk Spurs, termasuk 33 gol dalam 49 laga di semua kompetisi dalam musim 2020/2021. 

 

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer