Sukses


Liga Inggris: Chelsea Cuci Gudang, 10 Pemain Bakal Dilepas

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel dilaporkan telah mengidentifikasi 10 pemain yang ingin dia coret pada bursa transfer musim panas ini.

Meski menghabiskan banyak uang musim panas lalu dan meraih gelar Liga Champions, The Blues diperkirakan sedang mempersiapkan perombakan signifikan menjelang musim baru.

The Blues sedang dalam diskusi dengan Sevilla mengenai kesepakatan untuk Jules Kounde dan juga diperkirakan akan membawa Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge.

Semenatara itu, Chelsea mengibarkan bendera putih utnuk Erling Braut Haaland.

Menurut The Mirror, Chelsea akan cuci gudang di lini belang. Kepa Arrizabalaga, Kurt Zouma, Marcos Alonso, Emerson Palmieri dan Davide Zappacosta semuanya berada di zona coret.

Laporan itu menambahkan, Michy Batshuayi dan Tammy Abraham yang dikaitkan dengan West Ham United juga bisa pindah. Kemudian ta trio lini tengah,Ross Barkley, Danny Drinkwater, dan Tiemoue Bakayoko.

Sebagian dari 10 pemain tersebut tampil dalam uji coba melawan Arsenal dengan kemenangan 2-1. Chelsea akan menjalani uji coba terakhir melawan Tottenham Hotspur.

Video

2 dari 3 halaman

Calon Juara?

Chelsea ditulis David James bakal finis ketiga di Premier League musim ini. Faktor Thomas Tuchel sangat penting dalam kiprah sukses The Reds.

Apalagi menuju musim 2021/2022, Thomas Tuchel bakal memulai petualannya bersama Chelsea dari pramusim, bukan dari pertengahan seperti 2020/2021 di mana ia menggantikan Frank Lampard.

Faktor di atas terbukti sangat krusial pada era awal Jurgen Klopp bersama Liverpool. Satu aspek yang bisa jadi kelemahan Chelsea adalah mereka tak punya tukang geedor andalan. Apalagi mereka baru saja ditinggalkan Olivier Giroud dan sepertinya tidak akan jor-joran di bursa transfer musim ini.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Jejak Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer