Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Bakal Lakukan Segala Cara Demi Gabung Manchester City

Bola.com, London - Striker Timnas Inggris, Harry Kane, telah membulatkan tekadnya untuk angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Dilansir Football Insider, Kane akan melakukan segala cara demi bisa pergi dari Spurs dan bergabung ke Manchester City.

Pemain berusia 28 tahun tersebut merupakan satu di antara pemain yang banyak diincar klub-klub top Eropa. Trio Premier League, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea bersaing untuk bisa mendapatkan jasa Harry Kane.

Namun dari tiga klub tersebut, Man City berada di baris terdepan dalam perburuan Kane. Pasalnya, Harry Kane akan segera menemui direksi Tottenham Hotspur pada pekan ini untuk menyatakan keinginan bergabung dengan The Citizens.

Namun, Tottenham Hotspur tidak akan begitu saja melepas Kane ke Manchester City. Bos Spurs, Daniel Levy masih ingin mempertahankan pemain bernama lengkap Harry Edward Kane tersebut di Tottenham Hotspur Stadium.

Kalau pun mau melepas Harry Kane ke Manchester City atau klub lain, Tottenham memasang banderol yang super mahal, yakni 160 juta poundsterling (Rp 3,2 triliun).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Lakukan Segala Cara

Tetapi, upaya Tottenham Hotspur untuk mempertahankan Harry Kane tidak akan mudah. Kane sudah membulatkan tekadnya untuk pergi dari Spurs. Dia pun bakal melakukan segala cara untuk bisa hengkang dari The Lilywhites.

Sebagai pemberontakan awal, Harry Kane tidak ikut dalam sesi latihan pramusim Tottenham Hotspur di Hotspur Way, Senin (2/8/2021). Padahal, sang pemain harus kembali ke markas Spurs setelah menikmati libur tambahan karena harus memperkuat Timnas Inggris di Euro 2020.

Kane sangat ingin bisa bergabung dengan Manchester City. Bersama tim asuhan Pep Guardiola tersebut, Harry Kane berharap bisa merengkuh trofi juara. Sebab, selama 11 musim membela Tottenham Hotspur, Kane belum pernah meraih satu pun gelar juara.

Kendati begitu, Man City enggan menebus Harry Kane dengan harga selangit. Dengan adanya pemberontakan Kane tersebut, City bisa mendapatkan jasanya dengan nilai transfer yang lebih murah.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer