Sukses


Liga Inggris: 2 Kali Ditolak Inter Milan, Chelsea Belum Menyerah untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan bersiap untuk membuat tawaran ketiga untuk striker Inter Milan, Romelu Lukaku pada musim panas ini.

The Blues baru-baru ini melayangkan dua tawaran untuk pemain berusia 28 tahun dan ditolak oleh juara Serie A itu. Terbaru, Chelsea menawar 85 juta paun ditambah bek sayap kiri, Marcos Alonso.

Menurut Sky Sports News, Chelsea bertekad untuk menandatangani kembali Lukaku dan percaya bahwa tawaran ketiga mereka dapat meyakinkan Inter untuk menjual sang striker.

Meski telah menjual bek kanan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, Inter masih berusaha menjual pemain untuk mengurangi tagihan gaji mereka.

Sementara itu, Lukaku dikabarkan tidak terlalu tertarik kembali ke Stamford Bridge. Pemain asal Belgia itu tidak akan memaksakan transfer.

Lukaku meninggalkan Chelsea secara permanen pada tahun 2014 ketika ia pindah ke Everton. Ia menjalani dua tahun yang sukses di San Siro, mencetak 64 gol dan memberikan 19 assist dalam 95 penampilan di semua kompetisi.

Video

2 dari 3 halaman

Gigit Jari

Chelsea lagi-lagi harus gigit jari. Rencana Tim London Biru memboyong Lukaku ke Stamford Bridge pada musim panas tahun ini ditolak mentah-mentah oleh Inter.

Manajemen I Nerazzurri kabarnya baru akan melepas Romelu Lukaku ke klub lain dengan banderol di atas 100 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun).

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer