Sukses


Liga Inggris: Chelsea Siapkan Mahar Rp 2,2 Triliun demi Pinang Romelu Lukaku

Bola.com, London - Chelsea belum menyerah dalam perburuan striker Inter Milan, Romelu Lukaku. The Blues siap menaikkan tawaran hingga 130 juta poundsterling demi bisa meminang Lukaku pada musim panas tahun ini.

Striker Timnas Belgia itu merupakan satu di antara penyerang yang tampil moncer pada musim ini. Romelu Lukaku berhasil mendulang 30 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang, plus membantu Inter Milan menjuarai Serie A

Performa Lukaku tersebut membuat sejumlah klub-klub top Eropa berminat untuk meminangnya pada musim panas tahun ini, mulai dari Chelsea, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

Namun, dari ketiga klub tersebut, Chelsea menjadi yang paling serius dalam perburuan Romelu Lukaku. The Blues membutuhkan tenaga mantan pemainnya tersebut untuk meningkatkan daya gedor pada musim ini.

Demi bisa mendapatkan jasa Romelu Lukaku, Chelsea mengajukan penawaran sebesar 105 juta euro plus Marcos Alonso. Namun, proposal yang diajukan oleh The Blues mendapat penolakan dari Inter Milan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Naikkan Tawaran

Meski ditolak Inter, Chelsea masih belum menyerah. Manajamen Tim London Biru akan kembali mendekati I Nerazzurri dengan menaikkan penawaran untuk menggaet Lukaku.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Chelsea siap mengeluarkan mahar hingga 130 juta euro (Rp 2,2 triliun) untuk meminang Romelu Lukaku dari Inter Milan. Tawaran yang diajukan The Blues kali ini diyakini sulit ditolak Inter.

Apalagi, Il Biscione tengah mengalami krisis finansial akibat pandemi COVID-19. Andai tawaran tersebut diterima, Chelsea dan Inter Milan bakal merampungkan transfer striker Timnas Belgia tersebut pada akhir pekan ini.

Akan tetapi, proses transfer itu juga bisa terwujud jika Romelu Lukaku ingin kembali ke Chelsea, klub yang pernah dibelanya dari 2011 sampai 2014. Saat ini, Lukaku mengaku masih menikmati kariernya bersama Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Jadwal Pekan 6 Liga Inggris, Chelsea Tantang Manchester City

Video Populer

Foto Populer