Sukses


Liga Inggris: Belanja Belum Kelar, Arsenal Masih Berharap pada Duo Sheffield United

Bola.com, London - Arsenal dilaporkan siap untuk menjajaki kemungkinan penandatanganan duo Sheffield United, Sander Berge dan Aaron Ramsdale sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

The Gunners terus dikaitkan dengan amsdale, yang tampaknya telah diidentifikasi oleh klub London Utara sebagai amunisi baru yang ideal.

Pembicaraan tentang kepindahan Berge, yang pertama kali muncul awal tahun ini, telah mereda dalam beberapa pekan terakhir. Ttapi menurut The Star, kubu Mikel Arteta masih memiliki minat pada kedua pemain tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal tidak siap untuk memenuhi angka yang diminta Sheffield United sebesar 40 juta paun Ramsdale. Tetapi, raksasa London bertekad untuk mengamankan tanda tangannya, sementara Berge dipandang sebagai target lini tengah terkemuka.

Pemain berusia 23 tahun itu melewatkan sebagian besar musim 2020/2021 karena cedera. Pemain asal Norwegia itu hanya membuat 15 penampilan untuk Blades, menyumbang satu gol dan satu assist dalam prosesnya.

Sementara Berge, yang juga dikaitkan dengan Liverpool, Atalanta BC dan Napoli, diyakini memiliki klausul pelepasan senilai 35 juta paun.

2 dari 3 halaman

Jejak Arsenal Musim Lalu

3 dari 3 halaman

Video

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Premier League
  • Bola.com
Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer