Sukses


Liga Inggris: Jika Tetap di Tottenham Hotspur, Harry Kane Absen Hadapi Manchester City

Bola.com, London - Setelah mangkir latihan, Harry Kane akhirnya kembali ke Tottenham Hotspur. Namun, kecil kemungkinan ia akan tampil menghadapi Manchester City pada laga perdana Liga Inggris 2021/2022.

Harry Kane masih dalam radar Manchester City. Ia baru saja menyelesaikan masa isolasi lima hari setelah kembali dari liburan. Itulah mengapa striker Timnas Inggris itu urung bergabung pada sesi latihan resmi Tottenham Hotspur.

Kane memang diberikan waktu berlibur lebih panjang setelah membawa Timnas Inggris ke final Euro 2020. Ia memilih menghabiskan waktu di Bahama dan Florida.

Oleh karena itu, ia absen pada sesi latihan pramusim Spurs. Pada saat bersamaan, gosip mengenai dirinya ramai beredar, di antaranya ke Manchester City dan Manchester United.

Dilansir dari Daily Star, Kane sebetulnya menjalani latihan mandiri sejak kembali dari masa liburan. Sesi itu akan terus berlangsung hingga Kamis besok.

Lalu pada Jumat keesokan harinya, Harry Kane baru akan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Itu artinya, ia hanya memiliki waktu kurang dari 72 jam jelang laga perdana Liga Inggris kontra Manchester City, yang mana tak akan cukup baginya untuk tampil.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tegaskan Komitmen bersama Tottenham Hotspur

Harry Kane mendapatkan kritikan tajam usai tak hadir pada sesi latihan Spurs. Setelah 'menghilang' beberapa hari, barulah ia menegaskan komitmennya bersama tim London Utara tersebut.

“Sudah hampir sepuluh tahun sejak saya melakukan debut di Spurs. Untuk setiap tahun itu, Anda – para penggemar – telah menunjukkan kepada saya dukungan dan cinta total," tulis Kane di laman media sosialnya.

"Itulah mengapa menyakitkan untuk membaca beberapa komentar yang dibuat minggu ini, mempertanyakan profesionalisme saya."

“Meskipun saya tidak akan membahas secara spesifik situasinya, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak akan pernah, dan tidak akan pernah, menolak untuk berlatih. Saya akan kembali ke klub besok, seperti yang direncanakan."

"Saya tidak akan melakukan apa pun untuk membahayakan hubungan yang saya miliki dengan para penggemar yang telah memberi saya dukungan yang tak tergoyahkan selama saya bersama klub. Ini selalu terjadi seperti sekarang ini."

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer