Sukses


Liga Inggris: Big Bos Tottenham Hotspur Bersedia Menjual Harry Kane, asalkan..

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan bersedia menjual Harry Kane pada musim panas ini. Namun, ada syarat untuk melepas sang striker.

The Daily Star mengklaim,Tottenham akan mempertimbangkan tawaran Manchester City sebesar 120 juta untuk Kane, jika juara Liga Premier berkomitmen untuk setidaknya tambahan 20 juta.

Jumlah top-up akan didasarkan apakah City memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris bersama Kane di tim.

Bahkan, mungkin ada pembayaran bonus tambahan jika Kane memecahkan rekor sebgai pencetak gol Liga Inggris, Alan Shearer, berseragam City.

Jumlah tambahan utama, bagaimanapun, akan didasarkan pada apakah City mampu memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya. 

Yang pasti, bos Spurs, Daniel Levy tidak akan menyetujui penjualan Harry Kane kecuali dia mendapatkan kesepakatan dengan angka yang memecahkan rekor.

Video

2 dari 3 halaman

Alot

Jika ditotal, jumla yang ditawarkan City mencapai 120 juta paun. Namun, untuk Harry Kane, Levy akan menolak semua tawaran yang dibuat untuk sang striker jika kurang dari 160 juta paun.

Kane telah menyatakan keinginannya untuk pindah dari Spurs demi memenangkan trofi. Namun, Levy telah mengatakan kepada semua kandidat manajerial bahwa pemain internasional Inggris itu akan bertahan di klub untuk musim depan.

Pep Guardiola ingin merekrut pemain nomor sembilan baru musim panas ini setelah kepergian Sergio Aguero. Sementara Manchester United dan Chelsea juga ingin meningkatkan lini serang mereka.

Harry Kane mengakhiri musim 2020-21 sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris, mencetak 23 gol untuk Spurs dalam 35 penampilan.

Sumber: Daily Star, Mirror

3 dari 3 halaman

Jejak Spurs Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer