Sukses


Pelatih Spurs Indikasikan Harry Kane Bakal Tampil Melawan Manchester City di Laga Pembuka Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Harry Kane santer diberitakan bakal meninggalkan Tottenham Hotspur dan hengkang ke tim rival di Premier League: Manchester City pada bursa transfer jelang musim 2021/2022.

Namun Manajer Tottenham Nuno Espirito Santo mengindikasikan bahwa Harry Kane bisa saja bermain menghadapi Manchester City pada laga pembuka Liga Inggris musim 2021/2022, akhir pekan ini.

Menurut Nuno Espirito Santo semua pemain Spurs yang saat ini sudah mengikuti latihan dalam kondisi tersedia untuk tampil melawan sang juara bertahan. Harry Kane sendiri sudah kembali mengikuti latihan bersama Spurs sejak Sabtu akhir pekan lalu.

"Semua pemain di skuad yang bekerja setiap hari akan menjadi opsi bagi kami, maka terserah kami untuk memutuskan (siapa yang turun sejak menit pertama)," kata eks Manajer Wolverhampton Wanderers itu.

Harry Kane sendiri menjadi sorotan lantaran tiba ke tempat latihan Spurs paling terlambat ketimbang pemain lain.

Hal ini mengindikasikan sang pemain memang sudah tidak kerasan di tim dan ingin segera gabung Manchester City.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Apa Komentar Nuno Espirito Santo?

Mengenai keterlambatan Harry Kane gabung latihan timnya, Nuno Espirito Santo enggan menjelaskan situasi detail yang terjadi.

Menurutnya lebih penting berbicara dengan sang striker tentang bagaimana menyelesaikan situasi simpar siur terkait masa depan, apakah bertahan di Spurs atau hengkang ke Manchester City.

"Ini bukan tentang itu," katanya tentang keterlambatan Harry Kane datang ke tempat latihan Spurs. "Ini tentang apa yang harus kita lakukan untuk menyelesaikan situasi, ini lebih penting," lanjutnya.

Sumber: Goal

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer