Sukses


Liga Inggris: Tottenham Disebut Payah kalau Sampai Harry Kane Lepas

Bola.com, London - Mantan penjaga gawang Tottenham Hotspur, Paul Robinson, menduga Harry Kane tidak mendapat bimbingan yang baik di klub sehingga minta keluar.

Robinson juga menilai, orang-orang di klub telah melakukan pekerjaan yang buruk musim panas ini.

Kane mengumumkan keinginannya untuk mencari petualangan baru di awal musim panas. Secara tak langsung, itu menunjukkan keinginannya agar Spurs menjualnya.

Manchester City adalah klub dengan minat terkuat, tetapi sampai saat ini mereka belum menyanggupi angka yang diminta Spurs.

Kane bahkan melewatkan satu minggu pelatihan, tetapi kemudian merilis pernyataan yang mengesampingkan masalah tersebut.

“Saya pikir cara dia berperilaku dan cara dia diberi nasihat yang buruk, atau apakah dia membuat keputusan ini sendiri, tidak akan menjadi pertanda baik baginya,” kata Robinson kepada Gambling.com.

“Dia sangat dihormati oleh penggemar Spurs di seluruh dunia, jadi jika dia pergi dengan cara ini, itu mungkin akan menodai warisannya.

"Semakin Anda membacanya, semakin banyak kutipan yang keluar sekarang, semakin banyak kami mempelajarinya. Manajer membicarakannya beberapa hari yang lalu dan Harry Kane dengan cepat menyarankan ada lebih banyak lagi di feed Twitter-nya."

Video

2 dari 3 halaman

Dijual?

The Daily Star mengklaim,Tottenham akan mempertimbangkan tawaran Manchester City sebesar 120 juta untuk Kane, jika juara Liga Premier berkomitmen untuk setidaknya tambahan 20 juta.

Jumlah top-up akan didasarkan apakah City memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris bersama Kane di tim.

Bahkan, mungkin ada pembayaran bonus tambahan jika Kane memecahkan rekor sebgai pencetak gol Liga Inggris, Alan Shearer, berseragam City.

Jumlah tambahan utama, bagaimanapun, akan didasarkan pada apakah City mampu memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya. 

Yang pasti, bos Spurs, Daniel Levy tidak akan menyetujui penjualan Harry Kane kecuali dia mendapatkan kesepakatan dengan angka yang memecahkan rekor.

Sumber: Gambling.com via Tribal Football, Daily Star

3 dari 3 halaman

Sebentar Lagi Kick-off Musim 2021 / 2022

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer