Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Hilal Harry Kane Gabung Manchester City Mulai Terlihat

Bola.com, Manchester - Para pemain Manchester City menunda pemungutan suara pemilihan kapten musim ini karena mereka menunggu keputusan tentang Harry Kane. Juara Liga Inggris itu ingin mengontrak bintang Tottenham Hotspur tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Harry Kane mengatakan kepada Tottenham bahwa dia ingin pergi di bursa transfer pemain karena dia mengincar trofi juara, sesuatu yang belum pernah ia rasakan sepanjang kariernya.

Tetapi Spurs ngotot tidak mau melepasnya. City telah menjadikan Kane sebagai target utama dan dilaporkan bahwa mereka telah mengajukan tawaran £127 juta untuk sang striker, belum termasuk klausul tambahan.

Apakah Tottenham bakal menerima tawaran tersebut masih simpang siur. Tetapi tampaknya ada cukup alasan untuk menunda pemungutan suara di ruang ganti Etihad mengenai siapa yang akan diberikan ban kapten musim ini.

Menurut Daily Star, Pep Guardiola diketahui memiliki tradisi unik, di mana ia akan memberikan hak kepada para pemainnya untuk menentukan kapten tim. Lima kandidat teratas akan menentukan siapa yang akan mengantri untuk menjadi nakhoda.

Pep mengaku belum melakukan 'pemilu internal' tersebut, seraya mengindikasikan bahwa bursa transfer pemain belum berakhir.

 

Video

2 dari 3 halaman

Tunggu Kane Masuk?

Pep Guardiola menegaskan bahwa bursa transfer belum usai sehingga pemilihan kapten urung terlaksana. Akan tetapi, pada saat bersamaan, ia menolak menanggapi transfer Kane.

"Tidak, belum, ketika kami menyelesaikan jendela transfer, itu akan terjadi," kata Guardiola.

"Saya menjawab pertanyaan ini dalam konferensi pers sebelumnya. Dia pemain dari Tottenham Hotspur jadi saya tidak akan membicarakannya. Saya membuat pengecualian terakhir kali, tetapi biasanya saya tidak berbicara tentang transfer. Itu bukan urusan saya. Itu saja."

Sumber: Express

3 dari 3 halaman

Brentford Puncaki Klasemen Sementara

Video Populer

Foto Populer